detikHot

art

Berburu Mainan Sampai Lukisan Star Wars di Indonesia Comic Con 2015

Senin, 02 Nov 2015 16:01 WIB Tia Agnes Astuti - detikHot
Jakarta - Indonesia Comic Con 2015 yang diselenggarakan pada 14-15 November tidak hanya diramaikan oleh cosplayer, ilustrator dan perusahaan anime ternama saja. Tapi barang-barang koleksi favorit sampai lukisan Star Wars akan memeriahkannya.

Para pengunjung festival selama dua hari dapat berburu mainan dan barang-barang koleksi favorit di Collector’s Hunting Ground. Tempat ini bisa memanjakan diri dan berharap untuk memiliki barang-barang klasik milik kolektor.

Fans juga dapat merasakan pengalaman langka menyaksikan mainan-mainan dan barang koleksi klasik di Collector’s Private Showcase. Selain itu, masih ada Comic Food Street di Indonesia Comic Con 2015.

Baca Juga: Bersiaplah! 140 Eksibitor dari 6 Negara Tampil di Indonesia Comic Con 2015

Makanan dengan tema komik dan manga akan disajikan di sana, termasuk Maid & Butler café dengan para pekerja yang menyegarkan mata! Pulihkan semangatmu dan lanjutkan perjalanan ke Comics Corner, Kinokuniya membawa berbagai macam koleksi terbaik komik Marvel dan DC, serta manga favoritmu!

Seperti yang dimuat dalam keterangan pers yang diterima detikHOT, Senin (2/11/2015), menyambut 'Star Wars: The Force Awakens' bulan depan, bersiaplah untuk mengagumi 'Star Wars Painting Showcase' yang berkolaborasi dengan komunitas fans bertaraf internasional, 501st Legion.

Mereka berdedikasi untuk membuat dan mengenakan replika akurat baju zirah Stormtrooper, Sith Lords, Clone Trooper, Bounty Hunter, serta tokoh jahat lainnya dari dunia Star Wars. Saksikan pula kelahiran lukisan Chroma Depth dengan ukuran 130x200 sentimeter, diciptakan oleh Country Director, Retail and Licensing Disney Indonesia, dan Mochtar Sarman.

Bagi pengunjung yang tertarik membawa pulang lukisan tersebut, bersama pigura dan kaca mata Chroma Depth 3D dapat membelinya dengan harga USD 2500. Sebanyak 10% dari penjualan lukisan ini akan disumbangkan kepada yang membutuhkan.


(tia/ron)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com