detikHot

art

Saksikan Komedi Musikal 'NANTA SHOW' Akhir Pekan Ini

Sabtu, 06 Sep 2014 09:54 WIB - detikHot
Jakarta - Lotte Shoping Avenue kembali menghadirkan konsep terbaru di bulan September yang bertemakan 'Foodtraction'. Berbagai program kuliner disajikan dengan sisi yang unik. Salah satunya dengan menghadirkan 'Nanta Show'.

Pertunjukan komedi musikal yang dibawa langsung dari Korea Selatan ini akan dimulai pada 6-14 September mendatang di main atrium. Selama periode tersebut 'Nanta Show' akan hadir di hari Sabtu-Minggu pukul 15.00 dan 18.30 dan Selasa-Jumat diadakan pukul 18.30.

"Nanta Show adalah pertunjukan komedi yang sangat populer dan menjadi tontonan wajib di Korea Selatan. Kami bangga bisa menghadirkannya di mal ini dan tanpa dipungut biaya," ujar Senior Manager Marketing PT.Lotte Shoping Avenue, Anastasia Damastuti.

Tim yang tampil di Lotte Shoping Avenue adalah tim merah yang terdiri dari empat orang. Mereka akan menampilkan karakter head chef, hot sauce, sexy guy, dan nephew. Tidak lupa dengan membawa berbagai peralatan memasak seperti panci, pisau, talenan, penggorengan, dan lain-lain. Serta diiringi musik tradisional Korea Selatan yang bernama samulnori

"Kami jarang membawakan pertunjukan di mall. Ini menjadi salah satu pementasan yang langka," ungkap Kwon Oh Moon dalam eksklusif interview bersama detikHOT di The Ori Restaurant Lotte Shoping Avenue, Jumat malam (5/9/2014).

Tak hanya atraksi panggung dari Nanta Show saja, tapi juga terdapat 'Coffee Latte Art by JJ Royal' yakni seni menghias pola di atas secangkir kopi latte. Serta Mixologist Fruit Chillers by JJ Royal yang menampilkan keahlian seorang barista dengan gaya juggling akrobatik.


(tia/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed