detikHot

advertorial-news-box

Siapa Bintang Lux Pengganti Luna Maya?

Senin, 09 Agu 2010 07:02 WIB - detikHot
Jakarta - Sejak 14 Juni 2010 lalu, Luna Maya tak lagi membintangi iklan sabun Lux Indonesia. Beredar di dunia maya sejumlah nama artis cantik calon pengganti kekaksih Ariel tersebut.

Sebuah tabloid wanita mengulas peluang beberapa artis cantik Indonesia sebagai pengganti Luna Maya. Dari ulasan tersebut mantan VJ MTV Rianti Cartwright disebut memiliki peluang terbesar menggantikan posisi Luna Maya. Selain memiliki wajah cantik, bintang film Ayat-Ayat Cinta juga dianggap sebagai artis yang punya beauty, brain, dan behavior Terpuji.

Namun peluaang Rianty dibayangi artis Pevita Pearce yang sepertinya memiliki peluang yang sama. Kekasih Nino, personil RAN ini juga pernah masuk 15 artis tercantik di Indonesia.

Selain kedua artis tersebut, muncul juga nama Dewi Sandra dan Carissa Putri yang punya peluang sama sebagai new LUX star. Ada pula nama Ralin Ramansyah. Puteri Favorit di Puteri Indonesia 2008 ini juga dianggap kuat bersanding dengan artis Dian Sastro. Ralin telah membintangi iklan XL, Vitalong C, Bask, Ponds, dan sebagainya.

So, setujukah Anda? Diskusi terus pengganti Luna Maya hanya di detikForum!





(fta/fta)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com