detikHot

advertorial-news-box

Luna Maya dan Cut Tari Harap-Harap Cemas

Rabu, 07 Jul 2010 05:21 WIB - detikHot
Jakarta - Kasus video mesum mirip Ariel, Luna Maya dan Cut Tari membuat Ariel menjadi tahanan Mabes Polri. Status Luna Maya dan Cut Tari pun sedang digodok kepolisian.

Mabes Polri kesulitan menetapkan status tersangka atas Luna Maya dan Cut Tari dalam kasus video porno bersama orang yang diduga Ariel. Sepertinya polisi tidak mau tergesa-gesa memutuskan status kedua artis tersebut dikarenakan karena sejumlah para Ahli dan pakar yang diminta polisi masih berbeda pendapat.

Meski jeruji besi memisahkan Ariel dengan Luna, namun ternyata kemesraaan mereka tidak lantas berkurang. Luna dan Ariel menunjukan kemesraannya dengan beredarnya sebuah foto Ariel sedang memangku Luna di tahanan Bareskrim Polri. Foto tersebut diduga diambil Senin (28/6/2010).

Sementara Cut Tari telah menujuk pengacara untuk menangani kasus yang tengah membelitnya. Bukan hanya satu, ia rupanya akan dibela lebih dari 20 pengacara. Hal tersebut diungkapkan pengacara Hotman Paris Hutapea yang mengaku siap mengerahkan 30 pengacara untuk membebaskan kliennya dari jeratan skandal video mesum.

Akankah Luna dan Tari terjerat hukum? Yuk diskusi di detikForum!

 

 




(fta/fta)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com