detikHot

advertorial-news-box

Kabar Putus dan Kabar Bahagia

Senin, 31 Mei 2010 07:26 WIB - detikHot
Jakarta - Baru meluncurkan duet, Raffi Ahmad dan Yuni Shara diterpa gosip putus. Namun Tamara Bleszynski dan Shanty justru sedang berbahagia.

Kabar putusnya Raffi dan Yuni menjadi menarik, karena sebagai pasangan yang berbeda usia 14 tahun, Raffi dan Yuni menjadi sorotan banyak media gosip. Selain itu keduanya baru saja merilis lagu duet berjudul sampai '50 Tahun Lagi'.

Baik dalam klipnya atau saat tampil berdua di program televisi 'Dahsyat' beberapa waktu lalu, Raffi dan Yuni menunjukan kemesraannya sebagai pasangan yang saling mencintai meski keduanya berbeda usia.

Kabarnya putusnya mereka diduga karena presenter 'Dahsyat' itu tidak lagi sering menemani Yuni. Saat diperiksa Polda Metro Jaya, misalnya, kakak Krisdayanti itu hanya sendirian. Belum lama ini, Yuni juga umroh tanpa didampingi Raffi.

Selain tentang Raffi dan Yuni, yang tak kalah seru untuk dibahas di gosip detikForum adalah prihal kehamilan Tamara Blezinsky. Februari lalu, bintang film 'Air Terjun Pengantin' ini dinikahi Mike Lewis di pulau Bali.

Yang juga sedang berbahagia adalah penyanyi Shanty. Perempuan hitam manis ini telah bertunangan dengan kekasihnya, Sebastian Paredes. Ngobrolin kebahagiaan Tamara dan Shanty? Segera gabung detik ini juga.




(fta/fta)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com