Lama Tak Terdengar, Sola Aoi Siapkan Diri Kembali ke Layar Kaca

Advertorial - detikHot
Senin, 27 Jun 2022 00:00 WIB
adv w88
Foto: WE88
Jakarta -

Nama Sola Aoi tentunya sudah tidak asing di telinga para kaum adam. Artis asal Jepang ini merupakan salah satu primadona industri perfilman dewasa pada era 2000-an.

Namanya pun cukup terkenal di Tanah Air hingga pada tahun sempat membintangi film horor Indonesia Suster Keramas 2 pada tahun 2011. Bahkan artis kelahiran 11 November 1983 itu sempat beberapa kali kembali mengunjungi Indonesia dan mengungkapkan keinginannya untuk menetap di Bali.

Namun sejak hengkang dari industri film dewasa, Sola Aoi mulai jarang terlihat muncul di layar kaca. Apalagi sejak menikah dengan DJ Non pada tahun 2018, Sola Aoi memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan demi fokus pada keluarga.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT


Mungkin banyak dari para fans yang bertanya-tanya, apa saja kesibukan Sola Aoi setelah beristirahat dari dunia hiburan. Buat kamu yang penasaran, simak ulasannya di bawah ini.

1. Menjadi Ibu untuk 2 Jagoan Kembar

adv w88Foto: Instagram @aoi_sola

Kendati memiliki reputasi sebagai seorang artis yang terkenal, Sola Aoi ternyata tetap mendambakan kehidupan berkeluarga seperti orang pada umumnya. Di tahun 2018, Sola Aoi menikah dengan DJ Non dan dikaruniai sepasang anak kembar pada tahun 2019.

Sola Aoi pun mantap untuk meninggalkan gemerlap dunia hiburan agar bisa mengurus sendiri keluarganya. Ia kerap membagikan momen bahagia bersama sang suami dan anak kembarnya, seperti saat merayakan tahun baru, ulang tahun dan hari anak bersama.

2. Mengembangkan Kemampuan Bahasa

adv w88Foto: Instagram @aoi_sola

Kendati beristirahat dari dunia hiburan, Sola Aoi masih memikirkan para fans yang setia menunggunya kembali ke layar kaca. Untuk itu, Sola Aoi tetap mengasah berbagai skill yang ia miliki, salah satunya kemampuan bahasa.

Ini ia lakukan agar bisa menyapa penggemarnya yang berada di luar Jepang seperti China dan negara Asean. Sangat menginspirasi bukan?

3. Kembali ke Layar Kaca

Buat kamu para fans yang kangen dengan penampilan Sola Aoi, tak perlu lagi bersedih. Pasalnya, Sola Aoi ditunjuk sebagai Brand Ambassador dari WE88, sebuah platform games dengan pengalaman bermain yang seru, menguntungkan dan pastinya terpercaya. Sola Aoi sendiri mengatakan WE88 adalah platform terlengkap dan terbaik.

Bersama dengan Sola Aoi, WE88 mengadakan Jingle WE88 Dance Challenge yang menantang kamu untuk meng-cover jingle WE88 dengan gaya dance yang menarik. Dance challenge ini diadakan di 3 negara yakni Indonesia, Thailand dan Malaysia dengan hadiah sebesar $30.000 atau setara dengan Rp 400.000.000, serta kesempatan berlibur di tempat pilihan seperti Seoul, Macau, Beijing dan Tokyo.

Caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu follow @we88.id di Instagram dan mendaftar melalui website. Lalu, upload video dance ke IG reels kamu dan tag @we88.id. Jangan lupa untuk menyertakan hashtag #EveryoneCanWin, #DANCECHALLENGEWE88 dan #WeDanceChallenge ya!

Pastikan kamu sudah mengikuti semua persyaratan di Instagram @we88.id untuk masuk ke grand final dan menjadi pemenang. Jangan ketinggalan kesempatan emas ini! Langsung aja cek Instagram @we88.id untuk informasi selengkapnya.

(adv/adv)