Film Drama Remaja di MAXstream Ini Gaet 6 Juta Penonton, Penasaran?

Advertorial - detikHot
Jumat, 21 Jan 2022 00:00 WIB
adv telkom
Sumber: shutterstock
Jakarta -

Film bergenre drama memang selalu sukses memikat hati penonton di Indonesia. Tak terkecuali drama remaja berjudul 'Kau dan Dia' yang disutradarai oleh Ivan Bandhito.

Drama remaja 'Kau dan Dia' yang hadir di tahun 2021 lalu menceritakan tentang kisah persahabatan dua gadis remaja, Anneth (Anneth Delliecia) dan Zara (Zara Leola). Keharmonisan keduanya yang telah bersahabat sejak kecil terusik semenjak datang sosok laki-laki Naldo (Ari Irham) yang juga siswa baru di sekolah mereka.

Sosok Naldo hadir dengan ketampanan dan kepiawaiannya dalam olahraga basket. Inilah yang membuat kedua gadis bersahabat itu jatuh hati padanya. Lantas bagaimana dengan kisah persahabatan mereka setelah hadirnya Naldo? Atau justru penasaran dengan romantisme di antara ketiganya?

Kamu bisa menyaksikan film 'Kau dan Dia' di aplikasi nonton streaming MAXstream.

Film ini sudah mencapai 6.719.288 views per 30 November 2021. Film 'Kau dan Dia' hanya perlu 3 minggu untuk mencapai angka 6,5 juta views, bahkan dalam sehari bisa meraih 1 juta views.

Bersama Telkomsel, MAXstream hadir sebagai salah satu aplikasi streaming video yang menghadirkan konten-konten original dan menarik lainnya yang juga sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Beberapa di antaranya yaitu drama kolosal 'Angling Dharma' yang berhasil mencapai 1 juta views dalam 2 hari.

Kemudian film laga 'Serigala Langit' yang telah disaksikan sebanyak 1 juta views. Selain itu, masih banyak tayangan menarik lainnya seperti Alter Ego, Cinta untuk Dimas, Brata, Dirumah bareng Gen Halilintar, Sajadah Panjang sampai keseruan Dunia Games Award 2021, yang sukses menarik penonton di tahun 2021.

Jutaan orang telah menikmati MAXstream sepanjang tahun 2021. Hingga saat ini, aplikasi streaming ini juga sudah diunduh lebih dari 30 juta kali melalui Play Storedan App Store. Dengan konten-konten menarik dan pencapaian selama 2021 tentu tak akan mengecewakan penontonnya.

Jika kamu belum jadi pengguna MAXstream, ketahui informasi lebih lanjut melalui tsel.me/maxstream.Ayo jadi bagian dari jutaan orang lainnya untuk rasakan keseruan MAXstream.Jangan lupa follow instagram @maxstream.tv untuk update kontenmenarik lainnya!

(adv/adv)