Fast and Furious 9 Hadirkan Pertarungan Toretto Bersaudara

Advertorial - detikHot
Kamis, 13 Feb 2020 00:00 WIB
adv omega
Foto: dok. Universal Pictures
Jakarta -

Sekuel film Fast and Furious sudah memasuki film ke-9. Film yang digarap oleh Justin Lin ini akan memasuki era baru setelah sang karakter utama Dominic Toretto (Vin Diesel) sudah memiliki seorang anak laki-laki.

Cerita Dom pun sudah berputar 180 derajat ketika memiliki seorang anak tersebut, dunia balap yang dulu sering ia lakukan makin lama makin memudar seiring dengan kehadiran sang putra Bryan. Namun, semua itu berubah ketika Dom bertemu dengan adik kandungnya Jacob (John Cena) mengancam keluarganya.

Jacob yang juga sebagai pembunuh, perampok, dan pengemudi yang handal merupakan suruhan dari musuh bebuyutan Dom dancrewnya, Cipher (Charlize Theron), dengan iming-iming bahwa Jacob lebih baik daripada Toretto dalam segala hal.

Film Fast and Furious juga tetap menghadirkan aksi yang memukau dan terbaik, jangan khawatir juga trademark yang selalu ada di setiap film FF yang menghadirkan mobil-mobil terbaik yang dipakai oleh setiap karakternya.

Fast and Furious 9 tetap akan menghadirkan aktor dan aktris lamanya seperti Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, dan Ludacris. Selain itu kembalinya karakter Han (Sung Kang) akan menjadi sebuah plot twist bagi para pecinta Fast and Furious Universe.

Patut ditunggu, aksi apa yang akan ditunjukkan oleh Dom dan crew dalam menghadapi Cipher dan juga Jacob. Tunggu segera rilis resmi dari film FF9 di tahun ini! Tonton juga keseruan trailer Fast and Furious 9 di sini.

[Gambas:Youtube] (adv/adv)