DetikHot

advertorial-news-block

Aksi Isyana Sarasvati Ajak Musisi Berkolaborasi di Konsernya

Rabu, 11 Okt 2017 00:00 WIB  ·   Advertorial - detikHOT
Aksi Isyana Sarasvati Ajak Musisi Berkolaborasi di Konsernya Isyana Sarasvati berduet dengan Raisa di konser 'Musik Spesial Bersama Isyana dan Hansel' (Foto: detikcom)
Jakarta -

Isyana Sarasvati sukses menggelar konser 'Musik Spesial Bersama Isyana dan Hansel'. Pada konser yang juga didukung OPPO ini, ia menggandeng beberapa musisi untuk berkolaborasi. Di antaranya Afgan, GAC, Yura Yunita, Raisa, Rendy Pandugo, Ardhito Pramono, dan Kunto Aji.

Konser yang digelar dan disiarkan secara langsung di Trans TV, Rabu (10/10/2017) merupakan konser yang berkesan bagi Isyana. Pasalnya, ia bisa berbagi panggung dengan teman-teman musisi Tanah Air.

"Senang banget. Alhamdulillah semuanya lancar dan sesuai ekspektasi. Isyanation juga banyak yang datang, semuanya nyanyi bareng dan terkejutnya mereka hapal lagu-lagu aku di album baru. Terima kasih juga untuk teman-teman musisi aku yang jauh sudah senior dari aku. Mereka semua sudah bermusik dari lama, tapi mau mendukung aku di konser ini. Rasanya such an honor mereka bisa gabung dan support," ujarnya saat ditemui detikcom usai konser.

Aksi Isyana Sarasvati Ajak Musisi Berkolaborasi di KonsernyaGamaliel duet dengan Isyana Sarasvati (Foto: detikcom)

Tidak hanya dikelilingi teman-teman sesama musisinya, tapi Isyana juga dikelilingi oleh fans setianya yang disebut Isyanation. Ia mengaku sangat senang banyak Isyanation yang datang. Bahkan di sela-sela konser, ia sempat melakukan group selfie menggunakan OPPO.

"Support Isyanataion nggak pernah aku bayangin sebelumnya. Aku nggak nyangka bakal dapet support dari orang-orang yang seloyal ini, yang pasti menerima aku apa adanya, mencintai aku juga karena karya-karya aku. Bagiku, fans adalah pendengar setia aku karena aku sebagai musisi atau penyanyi. Mereka selalu mendengarkan karya-karya aku, selalu mendukung aku, membeli karyaku yang legal dan pendengar setia aku," katanya.

Aksi Isyana Sarasvati Ajak Musisi Berkolaborasi di KonsernyaIsyana Sarasvati melakukan group selfie menggunakan Oppo di atas panggung (Foto: detikcom)

Isyana juga akhirnya kembali berduet dengan Raisa dalam lagu 'Anganku Anganmu'. Kedua brand ambassador OPPO ini tampil memukau dengan balutan gaun panjang berwarna putih.

"Akhirnya aku bisa duet live sama Yaya di lagu 'Anganku Anganmu'. Alhamdulillah dia sempat datang karena tadinya dia dikabarin nggak bisa karena masih honeymoon, tapi dia menyempatkan datang. Senang banget deh," lanjutnya.

Ia mengungkapkan bahwa lagu 'Anganku Anganmu' sangat berkesan bagi dirinya dan Raisa karena menebarkan hal positif.

"Banyak yang bilang aku sama Yaya adalah rival, tapi nyatanya kita malah teman. Lewat lagu ini, kita berdua mau menebarkan hal positif ke semua orang. Jadi, satu hal harus diliat dari sisi positifnya juga, jangan negatif melulu," ungkapnya.

Aksi Isyana Sarasvati Ajak Musisi Berkolaborasi di Konsernya

Afgan dan Isyana Sarasvati (Foto: detikcom)

Isyana mengaku konsernya malam itu sangat spesial karena kehadiran teman-teman musisi yang hebat. Bahkan ia sangat senang para musisi membawakan lagunya dengan ciri khasnya masing-masing.

"Tadi ada yang spesial di duet aku dengan Afgan di lagu 'Kau Adalah'. Aku di situ nyanyi di part Rayi yang nge-rap, sedangkan Afgan nyanyi part aku. Seru banget. Ini kan konser Musik Spesial Bersama Isyana, jadi ya harus spesial. Ada juga Rendy Pandugo yang tadi mengiringi aku dengan petikan gitar akustiknya juga Gamaliel yang duet di salah satu lagu dari album baruku," paparnya.


(adv/adv)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed