detikHot

advertorial-news-block

Berakhir Pekan Menikmati Seni di Art Jakarta 2017

Sabtu, 29 Jul 2017 00:00 WIB adv - detikHot
Jakarta - Bingung ingin berakhir pekan ke mana di Jakarta? Ada rekomendasi untuk akhir pekan yang bisa Anda nikmati bersama keluarga atau sahabat.

Datangi Art Jakarta 2017 yang masih akan berlangsung hingga Minggu (30/7/2017) di Grand Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Art Jakarta 2017 menawarkan beragam kegiatan menarik di akhir pekan ini.

Sejak dibuka pada Kamis (27/7/2017) lalu, Art Jakarta 2017 terus kebanjiran pengunjung. Para pencinta seni, penikmat budaya, mulai dari anak sekolah hingga orang dewasa, semuanya terlihat menikmati pameran dan berbagai kegiatan yang disiapkan di acara tahunan ini.

Selain dapat menikmati 53 galeri karya seni dari seniman mancanegara, Anda juga dapat membeli sejumlah merchandise yang didesain khusus oleh seniman lokal di area depan ballroom.

Berakhir Pekan Menikmati Seni di Art Jakarta 2017


Perhatikan langkah Anda saat berada di daerah ini, karena akan ada tiga seniman yang melakukan live painting pada hari ini. Mereka adalah Douglas Diaz asal Amerika, Isur Suroso asal Indonesia, dan Gaku Igarashi asal Jepang.

Douglas akan menyelesaikan karyanya dalam satu hari. Sementara Isur dan Gaku yang telah memulai lukisannya sejak hari pertama, akan menyelesaikan karya mereka pada Minggu besok.

Berakhir Pekan Menikmati Seni di Art Jakarta 2017


Pagi ini, tepatnya pada pukul 10.30 WIB, terdapat workshop membuat Wayang Potehi untuk anak berusia 6-12 tahun. Sementara mulai pukul 15.00-21.00 WIB akan digelar workshop yang seluruhnya menggunakan Samsung Galaxy Tab S3.

Pengunjung yang tidak mengikuti workshop tetap dapat melihat keseruan peserta menggambar dipandu seniman Emte dan Naufal Abshar.

Berakhir Pekan Menikmati Seni di Art Jakarta 2017


Pada pukul 11.30 WIB di depan panggung utama menampilkan pertunjukan Wayang Potehi bertema Sun Go Kong oleh Rumah Cinta Wayang. Malamnya, pada pukul 19.30 WIB, akan ada pertunjukan tari kontemporer oleh Kitapoleng, komunitas tari asal Bali.

Berakhir Pekan Menikmati Seni di Art Jakarta 2017


Mereka akan membawakan kisah tentang seorang wanita Bali yang sukses. Bagi Anda yang senang mendapatkan pengetahuan baru, talkshow seputar seni rupa dan desain interior akan digelar di sore harinya.

Untuk informasi lengkap tentang Art Jakarta 2017, cek akun Instagram @artjakarta atau situs resmi di www.artjakarta.com.
(adv/adv)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com