Ini Komentar Dhani Soal Kostum Mirip Tentara Nazi di Video Klip 'Prabowo Hatta'

Han Kristi - detikhot
Rabu, 25/06/2014 09:10 WIB
http://us.images.detik.com/content/2014/06/25/230/dhanidalem.jpg
Jakarta -
Baru-baru ini, musisi Ahmad Dhani kembali menjadi sorotan setelah memakai kostum yang mirip milik tentara Nazi di video klip kampanye 'Prabowo Hatta-We Will Rock You'. Lalu, apa komentar Dhani?

Kepada detikHOT, Rabu (25/6/2014), bos Republik Cinta Management itu mengungkapkan, kostum yang dikenakannya tersebut tak ada hubungannya dengan Indonesia.

"Apa hubungannya tentara Jerman sama Indonesia. Apa hubungannya tentara Jerman sama musisi Indonesia?" ujarnya.

"Kita ini orang Indonesia tidak ikut membunuh jutaan orang yahudi kan?" lanjutnya.

Lebih lanjut mantan suami Maia Estianty itu mengatakan dirinya merasa tidak ada yang salah dengan kostum yang dikenakannya dalam video klip lagu yang diadaptasi dari lagu milik band Queen tersebut. Ia menduga ada pihak yang sengaja menghembuskan isu ini.

"Kalau orang melihatnya selalu salah, pasti jadinya salah. Kalau pakai kostum tentara Amerika nanti dikiranya pro Amerika, kalau pakai tentara Inggris nantinya dikira pro Inggris. Mau pakai seragam TNI, nanti ditanya "Sudah izin apa belum?", kan repot," tandasnya.

Kostum Dhani itu pun menjadi pemberitaan di media terkemuka Jerman, Der Spiegel. Baju yang dikenakan Dhani disebut mirip dengan seragam yang dipakai Komandan Satuan Elit Nazi Schutzstaffel SS, Heinrich Himmler.


(hkm/wes)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X