Pengakuan Adi Bing Slamet Jadi Korban Dukun

Komario Bahar - detikhot
Rabu, 13/03/2013 07:21 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/03/13/230/adibingdlm.jpg
Jakarta -
Kabar mengejutkan datang dari komedian Adi Bing Slamet. Adi mengaku selama bertahun-tahun dirinya menjadi korban hipnotis pria berinisial 'S' yang diakuinya sebagai seorang dukun.

Diceritakan Adi, pada 1995 silam ia berkenalan dengan sang dukun yang berdomisili di kawasan Tanjung Duren itu. Karena paksaan temannya pun akhirnya bertemu dengan sang dukun.

"Saya itu dulu dipaksa, 'udah deh lo ketemu aja dulu, dia bagus buat karier lo'. Karena saya merasa nggak enak saya ikut sampai akhirnya dia nunjukkin ramal-ramalannya dan ternyata di antaranya benar," ungkap Adi kepada detikHOT, Selasa (12/3/2013).

Sejak itu Adi pun mulai percaya dengan sang dukun. Beberapa petuah-petuahnya pun didengarkan oleh mantan penyanyi cilik tersebut.

Bertahun-tahun Adi mengungkapkan dirinya tersesat dengan arahan sang dukun. Namun anehnya, selama itu ia merasa tak ada kejanggalan sedikit pun.

"Saya itu digendam. Saya juga nggak sadar bertahun-tahun saya dihipnotis, tapi saya mulai merasa ada yang salah dan saya mesti sadar," kisah Adi.

Adi pun meneruskan pengakuannya. "Anehnya saya sih nggak terlalu mikirin karena yang penting saya mikirnya selamat, saya kayak dibudakkin. Saya jadi penurut, lagi syuting saya mesti datang ya saya datang," ujarnya dengan nada serius.

Namun entah kenapa, Adi seperti disadarkan setelah bertahun-tahun menjadi 'budak' sang dukun. Adi menceritakan, dirinya sempat sakit keras pada periode 2011 lalu.

Ia pun menduga kalau dirinya sakit akibat perbuatan dukun tersebut. Pria kelahiran 6 Maret 1967 itu menuding dukun itu membuatnya sakit karena ia ingin mengambil istrinya.

(kmb/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X