Agar Mirip Harry '1D', Fans Rela Ganti Kelamin

Han Kristi - detikhot
Rabu, 21/11/2012 12:30 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/11/21/230/1ddlm.jpg The Sun
Lisbon -
One Direction (1D) merupakan salah satu boyband yang tengah naik daun saat ini. Boyband asal Inggris itu pun memiliki jutaan fans di seluruh penjuru dunia, di antaranya pun sangat fanatik.

Catrina Best, perempuan 20 tahun asal Lisbon, Portugal adalah salah satu penggemar fanatik Harry cs. Kepada Closer Magazine, Catrina mengaku akan mengganti kelaminya agar mirip Harry.

"Aku memang ingin penampilan baruku mirip seseorang. Aku mengikuti One Direction sejak mereka tampil di X Factor dan aku sangat mencintai musik mereka, jadi saya memutuskan untuk terlihat seperti Harry," ujarnya seperti dilansir The Sun, Rabu (21/11/2012).

Untuk menghilangkan citranya sebagai perempuan, ia memutuskan menggunakan nama Best dan meninggalkan nama Catrina. Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya saat ini tengah menabung untuk melakukan operasi kelamin.

Sebelum itu, ia telah menghabiskan banyak uang untuk membeli baju-baju yang sama dengan milik Harry. Tak hanya itu, setiap hari ia juga selalu menyempatkan diri untuk melatih kemampuannya bermain gitar seperti sang idola.


(hkm/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X