Hot Profile

Laras Monca: Foto Topless Bareng Gajah dan Tato Bahasa Arab

Herianto Batubara - detikhot
Selasa, 20/09/2011 18:04 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2011/09/20/230/monca10dalem.jpg Laras Monca (Rachman/detikhot)
Jakarta -
Selain sebagai aktris, Laras Monca Kalea telah lama dan masih menggeluti dunia foto model. Demi totalitas, bintang film 'Skandal' itu pun mengaku tak masalah jika harus difoto semi telanjang. Tapi, ada syaratnya.

"Kalau difoto topless untuk majalah luar yang bikin aku go internasional sih ya nggak apa-apa. Nggak masalah," ujarnya ketika berbincang usai melakoni sesi pemotretan bersama Detikhot di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

"Kalau foto topless di luar negeri, aku akan pikirkan lagi karena kesempatan nggak datang dua kali. Yang penting majalahnya nggak keluar di Indonesia," sambungnya memperjelas.

Laras mengaku enggan jika harus difoto semi telanjang di Indonesia. Ia paham betul pro-kontra yang akan terjadi jika ia berani melakukannya. Tak hanya itu, perempuan kelahiran Bandung, 22 Desember 1987 itu juga takut jika nantinya mendapat kecaman dari ormas.

"Kalau di sini aku takutlah sama FPI atau yang seperti itu. Indonesia kan bukan kayak negara luar, Amerika begitu. Aku mau kerja asalkan nggak ada masalah," ungkapnya.

Makanya Laras pun selalu menolak berbagai tawaran yang memintanya untuk tampil semi telanjang. Di Indonesia, ia hanya mau difoto seksi sebatas mengenakan lingerie atau bikini.

"Kalau dapat tawaran difoto topless atau telanjang sih aku nggak maulah. Di sini banyak yang nawarin foto topless sama mobil, motor atau sama gajah sekalipun aku nggak mau," selorohnya.  Next »

Halaman 12

(bar/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X