Slash Ungkap Skandal Hubungan Ibunya dengan David Bowie

Mauludi Rismoyo - detikhot
Selasa, 28/08/2012 19:18 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/08/28/228/slash2d-getty.jpg
Jakarta -
Siapa yang tidak kenal Slash? Gitaris yang terkenal saat bersama band Guns N’ Roses ini baru saja mengungkapkan skandal hubungan ibunya dengan David Bowie.

“Aku pernah melihat ibuku (Ola Hudson) dengannya (David Bowie) tanpa pakaian saat aku masih berumur 8 tahun,” ungkap gitaris berusia 47 tahun ini di radio Triple M Australia, Selasa (28/8/2012).

Ola, yang telah meninggal tahun 2009, bekerja dengan Bowie sebagai perancang busana di pertengahan tahun 1970-an. Selama itu Ola berjasa membuat pakaian yang cocok untuk The Thin White Duke, julukan Bowie saat manggung.

Di album “Station To Station” dan film “The Man Who Fell To Earth” jasa Ola terpakai sebagai perancang busana pribadi sang bintang yang telah berkarya lebih dari empat dasawarsa. Berbicara tentang hal ini, Slash mengatakan,

“Ibuku mulai bekerja dengan David secara profesional pada awalnya, namun setelah itu berubah menjadi semacam asmara misterius saat mereka berdua bekerja sama,” ujarnya.

"Mereka memiliki banyak hal yang terjadi, tapi perspektif saya terbatas hanya karena profesional pekerjaan. Melihat kembali hal itu, saya tahu persis apa yang terjadi. Ketika saya melihat kembali bahwa kombinasi kedua orang itu, saya hanya bisa membayangkan bagaimana aneh tingkahnya," lanjut pria dengan gaya rambut keriwil-nya itu.

Slash baru saja menyelesaikan tur Eropa penuh, termasuk penampilannya di Download Festival musim panas lalu. Saat ini Slash sedang mempersiapkan tur di Inggris pada Oktober nanti.

(ich/ich)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X