Meski Ditawari, Syahrini Tolak Dampingi Super Junior di Indonesia

Herianto Batubara - detikhot
Selasa, 03/04/2012 11:47 WIB
Meski Ditawari, Syahrini Tolak Dampingi Super Junior di IndonesiaSuper Junior setelah jumpa pers (RITS)
Jakarta -
Baru-baru ini berhembus kabar Syahrini didaulat menyambut dan mendampingi kedatangan boyband Super Junior ke Indonesia pada 28-29 April mendatang. Hal itu pun dibantah tegas Syahrini.

Hal itu diungkapkan manajer Syahrini, Reindhy. Menurutnya kabar tersebut hanya isu belaka, karena tidak ada permintaan resmi kepada manajemennya agar pelantun 'Kau yang Memilih Aku' itu mendampingi Super Junior selama di Tanah Air.

"Tidak ada permintaan kepada manajemen Syahrini untuk menyambut artis internasional yang akan datang ke Indonesia," ujarnya saat dihubungi detikHOT via telepon, Selasa (3/4/2012).

Bahkan kata Reindhy, jika diminta pun pihaknya tetap tidak akan bisa memenuhi. Soalnya di hari kedatangan Leeteuk cs ke Indonesia, Syahrini harus mengisi sebuah acara untuk bernyanyi.

"Kalau ada tawaran pun, kami akan tolak. Karena pada tanggal tersebut jadwal Syahrini sudah terisi acara gathering," terangnya.

Super Junior sendiri akan menggelar konser di Mata Elang International Stadium, Jakarta Utara, 28 dan 29 April mendatang. Selain mereka, hadir pula EXO-M sebagai bintang tamu.

(bar/ast)
Syahrini mencium album barunya yang bertajuk 'PrincesSyahrini'. Pool/Noel/detikFoto.
FOTO VIDEO TERKAIT
Leeteuk dan Kangin 'SuJu' Bikin Heboh Korea Festival Jakarta
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


MustRead X