'5CM' Siap Melenggang ke Cannes Film Festival

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Kamis, 03/01/2013 20:29 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/01/03/229/5dlm.jpeg ist.
Jakarta -
Film '5CM' mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia. Hingga hari ke-21, jumlah penontonnya pun sudah mencapai dua juta penonton.

Hal itu pun disampaikan oleh Promotion Manager Soraya Intercine Film, Dewi Razif selaku produser film, saat berbincang melalui ponselnya, Kamis (3/1/2013). Dewi pun mengaku sangat senang dengan apresiasi yang diberikan kepada film arahan Rizal Mantovani itu.

"Ini hari ke-21 dan jumlah penontonnya sudah mencapai dua juta lebih. Kita sangat mengapresiasi seluruh penonton yang sudah menonton film ini," ungkap Dewi.

Pencapaian itu pun membuat Dewi berencana untuk mendaftarkan '5CM' ke Cannes Film Festival. Ia pun berharap nantinya film tersebut bisa memperkenalkan keindahan Indonesia ke dunia.

"Kami ingin Indonesia bukan terkenal hanya Bali dan Jogja tapi juga ada Ranukumbolo dan lainnya," jelasnya.

Bahkan, bukan hanya didaftarkan ke Cannes Film Festival, banyak juga importir luar negeri sudah melirik '5CM' untuk diputarkan di luar negeri. "Iya sudah rencana tapi kita masih merapatkannya," imbuhnya.

(fk/dee)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X