'Resident Evil: Retribution' Akan Jadi Seri Terakhir?

Adhie Ichsan - detikhot
Senin, 16/07/2012 17:52 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/16/229/alice-dlm.jpg
Jakarta -
Akankah 'Resident Evil: Retribution' akan jadi akhir petualangan Milla Jovovich dalam membasmi zombie? Sutradara Paul W.S Anderson yang juga suami Jovovich memberikan penjelasannya saat acara Comic-Con 2012 di San Diego.

Anderson telah mengisyaratkan bahwa hal itu bisa terjadi. Sang sutradara menyebutkan bahwa 'Resident Evil: Retribution' akan menjadi 'awal dari sebuah akhir'.

Bagaimana komentar Jovovich yang memerankan karakter utama dalam film tersebut? "Ini sedikit aneh ketika membicarakan akhir dari karakter Anda di depan wajah Anda sendiri!" katanya. "Saya menikah dengan orang itu (sutradara). Anda tidak berpikir saya tahu?!" ucapnya seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (16/7/2012).

Jovovich mengatakan jika dirinya dan sang suami tidak membahas film keenam 'Resident Evil' sementara mereka sedang membuat seri kelimanya. Namun, Anderson ingin membawa cerita Alice hingga tuntas. "Aku ingin membawa ini untuk penutupan," katanya.

"Jika kita tidak membuat satu film lagi, aku benar-benar ingin mengakhiri kisah ini," tambahnya.

Selama acara Comic-Con, Anderson menyajikan cuplikan dari film yang digambarkan sebagai "pertarungan dingin antara Alice dan Jill Valentine." Ia menampilkan pertempuran yang tambaknya berlatar di Kutub Utara dengan banyak gerak lambat.

"Resident Evil: Retribution" akan dirilis di bioskop AS pada 14 September mendatang. Alice harus berjuang untuk bertahan hidup cukup lama untuk melarikan diri dunia yang bermusuhan di ambang terlupakan.

(ich/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X