Fakta Menarik Seputar 'The Amazing Spider-Man' (2)

Adhie Ichsan - detikhot
Selasa, 03/07/2012 16:51 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/03/229/drew-dlm.jpg
Jakarta -
Film 'The Amazing Spider-Man' yng kini dibintangi Andrew Garfield dan Emma Stone tengah diputar di bioskop. Sebelum Anda menonton, yuk simak beberapa fakta menarik mengenai film arahan sutradara Marc Webb itu.

• The Lizard, salah satu musuh paling hebat Spider-Man, pertama muncul tahun 1963 di komik Marvel 'The Amazing Spider-Man' # 6.

• Untuk memerankan Dr Connors alias The Lizard, Rhys Ifans belajar untuk menyelesaikan berbagai tugas dengan satu tangan terikat di belakang punggungnya. Ia menjadi cukup terampil mengikat dasi, membuat kopi dan tugas lainnya hanya menggunakan satu tangan.

• Gwen Stacy bertugas sebagai karyawan magang Dr Connors di OsCorp, sehingga Emma Stone melanjutkan kunjungan lapangan di laboratorium bersama dengan Rhys Ifans. Dua aktortersebut menghabiskan waktu mengamati penelitian ilmiah pada regenerasi axolotl. Axolotl adalah sejenis salamander yang terkenal karena kemampuan mereka untuk menumbuhkan kembali anggota badan dan bahkan bagian-bagian dari otak dan tulang belakang.

• Set OsCorp Lab, salah satu set terbesar yang dibangun untuk film ini. Memakan waktu tiga bulan untuk membangun laboratorium tersebut.

• Kerangka reptil mengerikan dan aksesoris lain yang terlihat di Connors Lab dan kantor OsCorp berasal dari dua toko di Los Angeles, Necromance dan Dapper Cadaver

• Tikus di Lab OsCorp sebenarnya mainan kucing. Ada sekitar 200-an, dan anggota kru harus menghapus setiap telinga tikus yang berwarna pink neon.

• Perpustakaan sekolah tempat pertempuran sengit dibuat terpisah dan terdiri dari hampir 3.000 kaki buku palsu, dibuat dari buku nyata yang mencakup sisipan styrofoam daur ulang.

• Sebagian besar karya seni anak-anak yang muncul dalam film ini diciptakan oleh Jaden Tell, putri berusia tujuh tahun dari dua buyer set dekorasi untuk film.

(ich/ich)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X