Air Mata Adipati & Vanesha Prescilla di Premiere 'Teman Tapi Menikah'
Air Mata Adipati & Vanesha Prescilla di Premiere Teman Tapi Menikah
Minggu 25 Mar 2018 | 08:09 WIB

Air Mata Adipati & Vanesha Prescilla di Premiere 'Teman Tapi Menikah'

Foto: Noel/detikHOT
"Pertama kali gue nangis di premiere. Gue ngerasa cinta banget sama film ini luar biasa nggak tahu mau ngomong apa," ucap Adipati usai menonton filmnya sendiri.
 

Pertama kalinya film 'Teman Tapi Menikah' dipertontonkan dalam gala premiere. Mendapat tepuk tangan dari hampir semua penonton pertama film ini, Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken sampai menangis.

Saat menggelar jumpa pers usai gala premiere di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (24/3) malam, Vanesha dan Adipati terlihat menangis mendengar pujian dari Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Walaupun hanya sebagai pemain yang memerankan tokoh Ayu dan Ditto, Vanesha dan Adipati sudah merasa jatuh cinta serta merasakan perjuangan tulus Ditto 12 tahun setia pada perasaannya untuk mencintai Ayu.

"Yah.... pertama kali gue nangis di premiere ya. Gue ngerasa cinta banget sama film ini luar biasa nggak tahu mau ngomong apa," ucap Adipati dengan mata yang berkaca-kaca.


Air Mata Adipati & Vanesha Prescilla di Premiere 'Teman Tapi Menikah'Foto: Dyah Paramita Saraswati/detikHOT

"Tadi, selesai film ini campur aduk banget rasa cinta, rasa asyik, penutupannya luar biasa banget. Bahagianya dapat banget. Aku senang ngelihat Kak Ditto sama Kak Ayu suka sama film ini," timpal Venesha sambil mengelap air matanya.

Film garapan Rako Prijanto itu memperlihatkan kisah nyata pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Ditto yang dari kecil sudah sangat nge-fans dengan Ayudia akhirnya bisa bersahabat.

Meski memendam rasa cinta, Dito dan Ayu tetap jalan pada hidup dan petualangan cinta mereka masing-masing. 12 tahun memendam rasa pada sahabat sendiri, sudah bukan rahasia lagi, kini Ditto dan Ayu sudah menikah dan memiliki seorang anak lucu bernama Dia Sekala Bumi.

"Kayak rollercoaster sebenarnya kita sudah nonton preview tapi pada akhirnya bisa kangen lagi, deg-degan masih, senang juga kocak banget berkali-kali ketawa lihat ada adegan serius tapi ada ketawa lagi. Di dalam senang bawaannya terharu juga karena kisah kita yang selama ini ditulis bisa dilihat dalam film," ucap syukur Ayudia Bing Slamet.

Tidak hanya Vanesha dan Adipati Dolken yang menangis. Ditto yang diperlihatkan sebagai sosok cowok yang mudah nangis, berusaha menahan air matanya sambil menggendong Sekala.

"Di sini gue sangat terharu dengan film ini, jujur banget terimakasih sudah membuat film kami. Karena kayak gue harus bisa delivery ke penonton karena cinta gue tulus banget, mudah-mudahan film ini bisa menjadi kado buat...," ucap Dito yang tiba-tiba sulit untuk berkata-kata karena menahan tangis.

"Nggak tahu kenapa Adipati dan Sasa memainkannya luar bisa, mereka sama seperti sahabat beneran yang nahan perasaan 12 tahun, kerasa banget jadi kayak kado aja sih buat gue sama Ayu," lanjutnya.

Melihat respons pertama para penonton film produksi Falcon Pictures, sebagai sutrada, Rako Prijanto juga turut bersyukur. Baik dia maupun Falcon berharap memberikan angin segar di perfilman Indonesia.

"Sebenarnya sih ini sebuah proses kreatif itu nggak bisa instan, harus paham betul Ditto dan Ayu seperti apa. Dilihat dari Ditto 70 persen harus ditwice dibalikin ke Ayu karena dua orang mencintai harus ikhlas," ucap Rako.

"Kalau tentang jumlah penontop serahin sama yang di atas tapi kita tulus dengan ujur film ini dibuat. Karena film itu pekerjaan kolektif tapi energi kita bersama berkumpul jadi satu," sambung Frederica, sang produser.

* * *
Related Articles
Latest Articles