Ada Lukman Sardi, Alasan Arifin Putra Terima Main di 'The Professionals'
Ada Lukman Sardi, Alasan Arifin Putra Terima Main di The Professionals
Rabu 30 Nov 2016 | 18:45 WIB

Ada Lukman Sardi, Alasan Arifin Putra Terima Main di 'The Professionals'

Foto: Hanif Hawari
Arifin Putra mengaku dirinya menerima tawaran main film di 'The Professionals' karena ada sosok Lukman Sardi di belakang layarnya.
 

Arifin Putra mengaku tidak begitu saja menerima tawaran main film. Khusus di 'The Professionals', ia punya alasan yang membuatnya tertarik berperan sebagai Reza di film itu.

Selain karena soal cerita, ada beberapa orang yang membuatnya menerima tawaran tersebut. Salah satunya adalah hadirnya Lukman Sardi di belakang layar.

"Satu karena saya sudah lama mau kerja sama dengan sutradaranya (Affandi Abdul Rachman). Ditambah juga produser kreatifnya Lukman Sardi. Pas aku dikasih lihat ceritanya, ini kesempatan untuk bikin sesuatu yang baru. Aku rasa perfilman kita memang harus diperkaya dengan sesuatu yang baru," ungkap Arifin di Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016).

Di dalam film yang betema perampokan itu, Arifin berperan sebagai Reza yang juga pengusaha. Ini merupakan kali pertama ia memerankan sosok tersebut.

"Ini pertama kali saya berperan sebagai pengusaha. Jadi aku harus ngerti konglomerat pikirannya seperti apa sih. Orangnya juga sangat pragmatis dan rasional," jelasnya.

Saat syuting, aktor berusia 29 itu mengalami pengalaman yang tak terlupakan. Ia diminta Affandi untuk akting bersama Fahri Albar di atas gedung berlantai 32 pada dini hari.

"Tarik napas dalam-dalam dan adegannya kan nggak lima menit selesai, bisa sejam, jadi sebisa mungkin kalau lagi nggak adegan aku nggak lihat ke bawah tapi ke arah teman-teman sih," kata Arifin bercerita mengenai caranya menghilangkan ketakutan akan ketinggian.

* * *
Related Articles
Latest Articles