Pengakuan Hannah Al Rashid yang Pernah Alami Pelecehan Seksual
Pengakuan Hannah Al Rashid yang Pernah Alami Pelecehan Seksual
Rabu 21 Mar 2018 | 15:53 WIB

Pengakuan Hannah Al Rashid yang Pernah Alami Pelecehan Seksual

Foto: Hanna Al Rashid (Hanif/detikHOT)
Aktris cantik Hanna Al Rashid rupanya mempunyai pengalaman yang tidak menyenangkan. Pemain film itu pernah mengalami pelecehan seksual.
 

Aktris cantik Hanna Al Rashid rupanya mempunyai pengalaman yang tidak menyenangkan. Pemain film 'Warkop DKI Rebon: Jangkrik Boss' itu pernah mengalami pelecehan seksual.

Kejadian itu pertama kali terjadi saat dirinya memutuskan untuk pindah ke Jakarta. Hampir setiap hari, Hanna mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan selama berada di jalan Ibukota.



"Kalau pelecehan yang saya alami waktu pindah ke Jakarta sih di jalan hampir setiap hari. Kalau orang naik motor terus grepein saya memegang badan dan tubuh saya lalu kabur udah pernah di jalan juga," tuturnya saat diundang menjadi narasumber di Launching Yayasan Plan Internasional Indonesia, di Goethe Institut Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/3/2018).

Tak hanya itu, beberapa laki-laki di antaranya juga pernah melakukan tindakan yang senonoh di depan Hanna Al Rashid.



"Kalau laki-laki, pernah pas saya lagi jalan terus tiba-tiba ngelihat saya dengan mata yang aneh, ngeluari alat kelaminnya, masturbasi di depan saya di siang bolong saya udah pernah dua kali itu," imbuhnya.



Memang seperti diketahui, Hanna Al Rashid adalah duta untuk keseteraan gender dan kekerasan terhadap anak perempuan. Perempuan 32 tahun itu juga pernah berbagi kisah tersebut melalui Instagramnya.

"Jadi ternyata pas saya share di Instagram dari follower saya dapet banyak ratusan DM dari followers saya dengan pengalaman yang serupa. Ini sebenarnya big issues loh. Tapi masih banyak yang menganggap permasalahan ini tabu. Jika masih yang banyak menganggap itu bagaimana kita cari solusi nantinya akan banyak wanita yang akan jadi korban," pungkasnya.

* * *
Related Articles
Latest Articles