Aurelie Moeremans Cerita Kondisi Ello Selama Rehabilitasi
Aurelie Moeremans Cerita Kondisi Ello Selama Rehabilitasi
Jumat 22 Sep 2017 | 19:14 WIB

Aurelie Moeremans Cerita Kondisi Ello Selama Rehabilitasi

Aurelie Moeremans Cerita Kondisi Ello Selama Rehabilitasi . Foto: Instagram Aurelie Moremans
Marcello Tahitoe kini tengah menjalani rehabilitasi di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur. Rupanya sang kekasih Aurelie Moeremans baru saja menjenguk sang kekasih.
 

Marcello Tahitoe kini tengah menjalani rehabilitasi di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur. Rupanya sang kekasih Aurelie Moeremans baru saja menjenguk pelantun 'Pergi Untuk Kembali' itu.

"Tiga hari yang lalu udah bisa jenguk lagi karena udah bisa. Aku sempet upload foto dia dari jaman dulu. Pasti kangen," kata Aurelie di Gedung Veteran RI, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017).


Perempuan berambut panjang itu menceritakan kondisi terakhir sang pacar. Dirinya dengan wajah sendu menggambarkan kondisi Ello yag kini terlihat sehat dan brewok.

"Sehat banget. Brewok lebih bersih," ungkap Aurelie.

Sementara kegiatan Ello dalam proses rehabilitasinya banyak melakukan hal positif. Bernyanyi hingga membuat sebuah lagu merupakan kegiatan Ello selama menjalani rehabilitasi di RSKO, Cibubur.

"Bangun pagi, nyapu-nyapu lagi. Bikin lagu juga dan setiap seminggu sekali nyanyi buat temen-temenya," imbuhnya.


Kendati sudah jarang berhubungan itensif dengan Ello. Perempuan cantik keturunan Belgia itu mengaku masih setia dengan Ello.

"Tetep setia sama kok aku sama Ello," pungkasnya.

* * *
Related Articles
Latest Articles