10 Tahun Berkarier, Mikha Tambayong Tak Punya Rencana Berhenti
10 Tahun Berkarier, Mikha Tambayong Tak Punya Rencana Berhenti
Jumat 31 Ags 2018 | 15:00 WIB

10 Tahun Berkarier, Mikha Tambayong Tak Punya Rencana Berhenti

Foto: Asep Syaifullah
Mikha Tambayong yang mengawali kariernya sebagai Gadis Sampul ternyata masih memiliki impian-impian yang belum tercapai.
 

10 tahun sudah usia karier Mikha Tambayong sebagai pesinetron dan akhirnya mencicipi layar lebar. Mikha Tambayong yang mengawali kariernya sebagai Gadis Sampul ternyata masih memiliki impian-impian yang belum tercapai.

"Banyak banget, banyak banget karena ini udah 10 tahun lah ya aku berkarier dari tahun 2008 banyak lah yang belum aku kesampaian dari bidang musik, dari bidnag akting," paparnya bijak.

Baca juga: Besar di Sinetron, Mikha Tambayong Sempat Cicipi Kontrak Eksklusif?

"Aku juga baru beberapa tahun ini kan aku main di film karena belum merasakan benar-benar terjun ke dunia film seutuhnya karena belakangan ini ya. Aku itu baru 3 tahun atau 4 tahunan belakangan ini karena aku kebanyakan sinetron ya terus aku kuliah dan sempat vakum jadi sekarang baru benar-benar ngejajakin dunia film," tambahnya.

Mikha Tambayong saat pemotretan Celeb of The Month Mikha Tambayong saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Di tahun ini, Mikha Tambayong setidaknya sudah membintangi dua judul film dengan genre yang berbeda, 'Buffalo Boys' dan '13 Haunted'. Mikha yang besar di sinetron baru pertama kalinya mencicipi berakting untuk layar lebar. Ia pun baru menemukan kenikmatan tersendiri saat berakting untuk layar perak.

"Baru benar-benar merasakan enaknya bermain film baru nemuin rasanya gitu deh terus baru mulai nyanyi lagi jadi masih banyak banget kedepannya," jelasnya.

Sebagai pesinetron, Mikha Tambayong sempat merasakan kesulitan saat harus mencoba hal baru dalam penggarapan film yang ia mainkan. Terbiasa dengan sistem kejar tayang, Mikha kini benar-benar merasakan bagaimana dalam pendalaman karakter yang ia mainkan.

Mikha Tambayong saat pemotretan Celeb of The Month Mikha Tambayong saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Mungkin agak susah ya karena sangat-sangat beda maksudnya dari prosesnya saja sudah beda gitu kalau sinetron kan karena kebetulan kejar tayang setiap hari, kadang-kadang kita nggak tahu ceritanya, hari ini episodenya seperti apa, gitu," jelasnya seru.

Baca juga: Mikha Tambayong Awali Karier di Pemilihan Gadis Sampul

"Terus mungkin persiapannya nggak serumit seperti persiapan kalau mau main film. Kalau main film kan kita ada reading, workshop, kita perlu pendalaman karakter kita perlu observasi ya di situ tantangannya menurut aku itu tantangannya," pungkasnya.

Wardrobe by Diesel.
Styling by Alvasus.
Makeup by Morin.

* * *
Related Articles
Latest Articles