Air Mata Mikha Tambayong untuk Keluarga dan Iman
Air Mata Mikha Tambayong untuk Keluarga dan Iman
Kamis 16 Ags 2018 | 13:00 WIB

Air Mata Mikha Tambayong untuk Keluarga dan Iman

Foto: Asep Syaifullah
Belum lama ini detikHOT berbincang dengan Mikha Tambayong seputar kecintaannya pada kedua orang tua dan pendidikan agama yang begitu kuat dalam keluarganya.
 

Maudy Mikha Maria Tambayong atau yang lebih akrab disapa dengan Mikha Tambayong dikenal anak yang patuh dengan kedua orang tua. Belum lama ini detikHOT berbincang dengan Mikha Tambayong seputar kecintaannya pada kedua orang tua dan pendidikan agama yang begitu kuat dalam keluarganya.

Baca juga: Sejak Kecil Mikha Tambayong Diajarkan Sudah Kerja Keras

Mikha Tambayong merupakan anak tunggal dalam keluarganya. Lahir dari pasangan Michael Tambayong dan Deva Tambayong, Mikha yang mulai dikenal namanya lewat sinetron 'Kepompong' sempat menitikkan air mata saat menceritakan kecintaanya pada keluarga.

Mikha Tambayong saat pemotretan Celeb of The Month di detikHOT Mikha Tambayong saat pemotretan Celeb of The Month di detikHOT Foto: Asep Syaifullah

"Apa yang sudah diberikan Mikha Tambayong kepada kedua orang tua," begitu kira-kira pertanyaan yang sempat kami lontarkan pada dara 23 tahun itu.

Dengan masih mengenakan riasan wajah usai pemotretan Celeb of The Month, Mikha yang sempat berkaca-kaca dan menitikan air mata saat menceritakan apa yang sudah berikan dirinya ke orang tuanya. Dengan terbata-bata, Mikha menceritakan poin pertanyaan yang kami berikan saat itu.

Sosok manis dan anak mama terlihat dalam diri Mikha Tambayong yang begitu mencintai kedua orang tuanya. Sejak kecil Mikha Tambayong memang dibesarkan dalam lingkungan keluarga yang begitu kuat dengan pendidikan agama.

Tak hanya itu, kata mandiri begitu tepat di dalam diri bintang film '13 Haunted' itu. Sejak kecil dirinya memang sudah sering diingatkan kedua orang tuanya agar ingat kepada yang maha kuasa.

Mikha Tambayong saat pemotretan Celeb of The Month di detikHOTMikha Tambayong saat pemotretan Celeb of The Month di detikHOT Foto: Asep Syaifullah

Ia sadar tidak selalu orang tuanya menemani dirinya 24 jam saat bekerja. Kalimat 'selalu ingat tuhan' begitu terngiang dalam pikiran dara yang kini tengah disibukkan untuk persiapan Asian Games 2018 sebagai pembawa obor.

Baca juga: Tentang Sosok Sang Ibu, Mikha Tambayong: Mama Aku Superhero

Penasaran dengan cerita Mikha Tambayong seputar keluarga dan iman? Yuk simak terus beritanya hanya di detikHOT siang ini.

Wardrobe by Diesel.
Styling by Alvasus.
Makeup by Morin.

* * *
Related Articles
Latest Articles