Iqbaal Ramadhan Enggan Berkompetisi dengan Mantan Personel CJR Lainnya
Iqbaal Ramadhan Enggan Berkompetisi dengan Mantan Personel CJR Lainnya
Senin 09 Jul 2018 | 15:00 WIB

Iqbaal Ramadhan Enggan Berkompetisi dengan Mantan Personel CJR Lainnya

Foto: Asep Syaifullah
Para mantan personelnya kini tengah beranjak dewasa dan memilih jalur kariernya masing-masing.
 

Coboy Junior (CJR) mengumumkan pamit di tahun 2017. Para mantan personelnya kini tengah beranjak dewasa dan memilih jalur kariernya masing-masing. Nama Iqbaal Ramadhan adalah satu mantan personel CJR yang dibilang cukup bersinar.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan Bintang Cilik yang Bersinar di Layar Lebar

Belum lama ini detikHOT berbincang dengan Iqbaal Ramadhan usai pemotretan Celeb of The Month bulan ini. Iqbaal Ramadhan mencuat namanya dan banyak menuai pujian ketika film 'Dilan 1990' meraih sukses di hati pecinta film Tanah Air.

Iqbaal Ramadhan saat pemotretan Celeb of The MonthIqbaal Ramadhan saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Mengawali kariernya sebagai salah satu personel boyband anak-anak, Iqbaal Ramadhan bisa dikatakan salah satu personel CJR yang cukup bersinar. Lantas apa tanggapan remaja kelahiran Surabaya, 18 tahun silam itu?

"Nggak sih kayanya, kalau kaya gitu-gitu buat gue lebih ke market aja sih lebih ke masyarakat aja sih yang menilai gitu," paparnya santai.

"Kayanya kami punya fansbase masing-masing ya, fansbase kami loyal-loyal sama kami semua mungkin lebih baik lagi ini kaya lebih subyektif ajah sih yah, buat fans gue mungkin gue lebih bersinar buat fans yang lainnya pastinya juga lebih something sih," tambahnya.

Iqbaal akui bahwa sampai saat ini hubungannya dengan para mantan personel CJR terbilang baik, hanya saja kesibukan masing-masing yang terkadang menghalangi mereka untuk bertemu. Pemeran Minke dalam film 'Bumi Manusia' itu juga tidak pernah merasa berkompetisi dengan teman-teman sejawatnya saat masih tergabung di CJR.

"So buat gue ya tadi kiat baik-baik dan kita nggak pernah berkompetisi juga, nggak ada kompetisi di antara kita. Kita saling support segala macem beneran kaya loe ada apa gue support, gue lagi ada apa loe support gitu jadi nggak ada yang gue lebih terkenal, No!," urainya lagi bijak.

Iqbaal Ramadhan saat pemotretan Celeb of The MonthIqbaal Ramadhan saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Iqbaal sendiri menyadari bahwa bakat bernyanyi dan tampil berani saat di depan umum memang sudah terlihat di saat usianya masih anak-anak. Tampil di acara pernikahan untuk menyanyi dan mendapat saweran sering ia dapat kan dari keluarga terdekat.

"Aduh nggak tahu ya. gue memang anaknya berani dan aktif gitu, suka nyanyi di acara nikahan saat kecil kaya gitu-gitu sih. Lebih gitu sih jadi kalau ada acara keluarga yang nyanyi gue dan gue kaya di sawer gitu lebih kaya gitu-gitu sih jadi udah terlatih di depan keluarga," pungkasnya terbahak.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan Blak-blakan Cerita soal Rumor Hengkang dari CJR

* * *
Related Articles
Latest Articles