Antusias Hannah Al Rashid Berakting di 'Aruna dan Lidahnya'
Antusias Hannah Al Rashid Berakting di Aruna dan Lidahnya
Senin 04 Jun 2018 | 15:00 WIB

Antusias Hannah Al Rashid Berakting di 'Aruna dan Lidahnya'

Foto: Asep Syaifullah
Tahun 2018 menjadi milik Hannah Al Rashid untuk karier akting. Hannah ambil andil dalam film yang diangkat dari novel Laksmi Pamuntjak, 'Aruna dan Lidahnya'.
 

Tahun 2018 menjadi milik Hannah Al Rashid untuk karier akting. Hannah Al Rashid ambil andil dalam film yang diangkat dari novel Laksmi Pamuntjak, 'Aruna dan Lidahnya'.

Film besutan rumah produksi Palari Films itu menjadi film yang mengisi daftar film-film yang dimainkan dirinya. Belum lama ini, Hannah Al Rashid yang kerap muncul di film horor maupun thriller menceritakan keterlibatan dirinya dalam 'Aruna dan Lidahnya'.

Baca juga: Penasaran Cerita Hannah Al Rashid soal 'Jailangkung 2'? Yuk Simak Videonya

"Biasanya main horor atau action pas ditawari ini cukup menantang. Film ini sangat di luar kebiasaan saya dan sangat high pressure juga untuk menunjukkan kalau saya seorang aktor yang bisa se-dynamic itu," paparnya serius.

Hannah Al Rashid saat pemotretan Celeb of The MonthHannah Al Rashid saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Film 'Aruna dan Lidahnya' sendiri menceritakan persahabatan antara Aruna, Bono, Nad dan Farish. Film yang dimainkan dengan aktor-aktor papan atas seperti Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo dan Oka Antara, film ini juga akan menampilkan citra rasa kuliner Indonesia.

Dengan seru, Hannah pun menceritakan pengalaman saat dirinya menjalani syuting di beberapa kota di Tanah Air yang memiliki kuliner yang khas.

"Makan aneh-aneh sih nggak. Cuma selera makan gue internasional. Indonesian food gue suka, ada daerah yang paling gue suka yakni makanan daerah Aceh dan Bugis secara gue bugis," urainya.

"Jadi tempat yang kita kunjungi beda sama lidah gue biasanya jadi gue berusaha nyoba sesuatu yang baru, pallete yang berbeda. Tapi justru itu yang mirip sama karekter Nad sebenarnya. Kenapa dia ikut perjalanan Aruna sekaligus riset buat buku dia. Di situ agak mirip karena orangnya sering main di luar negeri lalu menjelajah Indonesia untuk eksplor," tambahnya.

Hannah Al Rashid yang sempat syuting di Singkawang, Kalimantan Barat, ia pun menceritakan pengalaman syuting film besutan sutradara Edwin.

"Ada berapa makanan yang gue suka ada yang nggak. Pas ada makanan yang nggak gue suka gue makan seperlunya aja. Kalau suka banget bener-bener nambah, sampai Edwin 'nanti aja jangan dihabisin'. Yang paling parah itu Oka dia bisa ngabisin sampai tiga piring sebelum take," jelasnya lagi.

Hannah Al Rashid saat pemotretan Celeb of The Month Hannah Al Rashid saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Ia pun sempat tergila-gila dengan kekayaan kuliner di Singkawang, Kalimantan Barat. Mie kepiting menjadi salah satu makanan favorit Hannah Al Rashid saat syuting.

Baca juga: Cerita Hannah Al Rashid Soal Film 'Jailangkung 2'

"Mi kepiting acay (acai) di Pontianak. Tekstur mienya itu enak banget dan kepitingnya gila. Yang paling enak itu dimakan sama sambal yang dipakai dengan udang. Aduh itu kayaknya gue pengen tinggal di Pontianak cuma buat makan itu. Enak banget," pungkasnya seru.

Wardrobed by Ree Indonesia.
Aksesoris by House of Jealouxy.
Make up by Ifan Rivaldi.

* * *
Related Articles
Latest Articles