Cerita Masa Kecil Hannah Al Rashid, dari Tomboi hingga Kerap di Smackdown
Cerita Masa Kecil Hannah Al Rashid, dari Tomboi hingga Kerap di Smackdown
Kamis 17 Mei 2018 | 12:00 WIB

Cerita Masa Kecil Hannah Al Rashid, dari Tomboi hingga Kerap di Smackdown

Foto: Asep Syaifullah
Kerap memerankan karakter Chun Li di permainan 'Street Fighter', Hannah bersama saudara laki-lakinya juga kerap bermain gulat ala 'Smackdown'.
 

Cerita masa kecil para pesohor di Tanah Air menjadi perhatian tersendiri bagi para penggemar maupun orang yang penasaran dengan sosok sang bintang. Belum lama ini detikHOT berbincang hangat dengan Hannah Al Rashid yang menjadi tamu spesial detikHOT untuk rubrik Celeb of The Month.

Baca juga: Hannah Al Rashid Menentang Keras Perempuan Jadi Objek Lelucon

Perempuan kelahiran London, Inggris, 32 tahun silam dengan santai menceritakan masa kecilnya yang terbilang tomboi. Kerap memerankan karakter Chun Li di permainan 'Street Fighter', Hannah bersama saudara laki-lakinya juga kerap bermain gulat ala 'Smackdown'.

Hannah Al Rashid saat pemotretan Celeb of The Month Hannah Al Rashid saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Cenderung tomboi, masa kecil yang bahagia, masa kecil yang agak silly, tomboi abis sih karena kan abang gue kan it's only three years perbedaannya, jadi zaman itu masih zamannya Nintendo, Mortal Combat, Street Fighter, film Jackie Chan, anak 90's jadi gitu yah gue nempel terus ke abang gue apa yang dia lakuin apa yang dia suka gue ikut suka," paparnya seru.

"Kayak game Street Fighter, gue jadi Chun Li nya, dia bisa jadi siapa gue pastinya jadi Chun Li atau zaman Tomb Raider, gue nonton dia main game tapi gue suka nonton dan kalau nonton film itu semuanya pasti martial art semua nya Jackie Chan dan Bruce Lee pokoknya gue itu sampai usia 10 tahun itu gue nonton semua film Jackie Chan yang pernah ada dan dari zaman itu zamannya WWF, smackdown nah itu gue udah ,gue itu yang jadi gimmick picknya gue yang di smackdown karena badan gue itu lebih kecil ya," tambahnya seru.

Hannah Al Rashid yang lahir dari pasangan sang Ayah Aidinal Hamzah Al Rashid merupakan asli Indonesia dan Ibu, Anne Marie Al Rashid merupakan orang Prancis. Dengan santai, Hannah yang kini tengah menantikan film terbarunya 'Jailangkung 2' itu, menceritakan masa kecilnya dirinya saat masih duduk di bangku sekolah.

"Kalau SD tetap tomboi. Tomboi banget kalau temannya ada teman cewek tapi lebih banyak nongkrong sama teman cowok senangnya main football, senangnya main olahraga sih walaupun gue besar di jaman Spice Girls dong," kisahnya terbahak.

"Jadi kan Spice Girls itu di setiap sekolah gue itu pasti ada geng Spice Girls sendiri jadi kita suka dan nari ala ala SpiceGirls dan gue jadi Sporty Spice dong, Melanie C dong, yang bisa nendang kaya gitu cuma gue doang," tambah seru.

Hannah Al Rashid yang lahir dan besar di London, memang banyak menghabiskan waktunya di negera Pangeran Charles itu. Ia pun mencoba mengingat masa-masa dirinya saat masih duduk di bangku sekolah. Dikenal murid yang pintar, namun Hannah Al Rashid cukup terkenal membuat onar saat masih duduk di bangku sekolah.

Hannah Al Rashid saat pemotretan Celeb of The Month Hannah Al Rashid saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Gue akademis banget di sana kan nggak pakai ranking yah. Gue juga nggak suka sistem ranking cenderung, kalau rankingnya nggak bagus kan loenya self concious, i always get the grade gue memang pekerja keras juga sih. Agak nerd tapi gue nerd yang keren, nerd tapi popular ada yah?," kisahnya terbahak.

Baca juga: Jadi Kopassus, Cita-Cita Hannah Al Rashid Waktu Kecil

"Kayak yang lain kan kalau nakal-nakal, kaya waktu SMP itu gue termasuk nakal banget dan kaya waktu itu kita bisa nakal dan kepala sekolah. Nah itu zamannya nyebelinn banget kita bisa itu ambil toliet paper dan kita basahin dan lempar ke mobilnya dia. Atau kita yang hancurin sekolah deh tapi karena nilainya bagus guru kan nggak pernah menduga kalau itu gue 'oh Hannah nggak mungkin', this is 'A' student makanya kalau mau nakal pinter dulu gitu," pungkasnya seru.

Wardrobed by Rama Dauhan Studio.
Aksesoris by House of Jealouxy.
Make up by Ifan Rivaldi.

* * *
Latest Articles