Vanesha Prescilla Bangga Film 'Dilan' Tarik Perhatian Tokoh Indonesia
Vanesha Prescilla Bangga Film Dilan Tarik Perhatian Tokoh Indonesia
Rabu 14 Feb 2018 | 12:00 WIB

Vanesha Prescilla Bangga Film 'Dilan' Tarik Perhatian Tokoh Indonesia

Foto: Asep Syaifullah
kesukesan 'Dilan 1990' di industri layar perak Tanah Air mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan.
 

kesukesan 'Dilan 1990' di industri layar perak Tanah Air mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan. Salah satunya datang dari Jenderal TNI (Purn) Dr. Moeldoko yang turut menyaksikan film 'Dilan 1990' bareng Vanesha Prescilla dan para pemain lainnya.

Suatu kebanggaan dan prestasi tersendiri bagi Vanesha Prescilla hasil karyanya disaksikan oleh kalangan elit di negara ini. Selain mendapatkan jumlah penonton lebih dari 5 juta kursi penonton, Vanesha pun menyempatkan berbincang dengan mantan Panglima TNI era Kepresidenan SBY dan Jokowi itu saat nobar 'Dilan' di Taman Ismail Marzuki, belum lama ini.

Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah


"Wah yang pasti aku seneng banget," papar Vanesha saat ditemui.

"Menurut aku ini suatu penghargaan ya buat kita semua ya cast 'Dilan' dan semua tim yang udah ikut dalam proses ini bisa diapresiasi bisa di tonton langsung sama Bapak Moeldoko pastinya kita seneng banget sih," tambahnya.

Film 'Dilan 1990' sendiri memiliki kesan tersendiri bagi Moeldoko yang pernah bertugas Operasi Seroja Timor-Timur pada tahun 1984 itu. Baginya film garapan sutradara Fajar Bustomi itu dinilai sebagai gambaran proyeksi kisah asmara remaja di era tahun 90-an.

"Mengenang masa remaja ya gitu jadi tahun-tahun seperti kita dulu ya," paparnya tersipu.

"Nostalgia yang jelas film ini luar biasa yah punya penggemar yang massive ya udah mendekati 5 juta penonton sebuah karya yang luar biasa dan patut diapresiasi film Indonesia bisa memiliki prestasi yang seperti ini ya," tambahnya bijak.

Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah


Melihat adegan Iqbaal Ramadhan yang sering menggunakan telepon umum, Jenderal TNI (Purn) Dr. Moeldoko tergelitik ketika melihat adegan Dilan dan Vanesha ketika tengah berbincang di lewat benda yang sangat ikonik di era-nya. Dengan nada yang santai di hadapan para pemain film 'Dilan 1990' ia pun menjawab dengan bijak dan hangat.

"Kalau zaman saya dulu malah nggak ada telepon (red: telepon umum) ya masih di kampung ya sangat sulit. Bahwasanya kehidupan remaja itu sesuai zamannya sangat situasional kondisi saat itu berbeda dengan sekarang. Sekarang mengapresiasi juga tetap berbeda tapi Dilan dan Milea bisa memerankan membuat proyeksi masa lalu ini luar biasa," pungkasnya.

Wardrobe by Jii by Gloria Agatha.
Make up by Fauzia Hanum.
Hair do by Reval.

* * *
Related Articles
Latest Articles