Sukses di Film 'Dilan 1990', Vanesha Prescilla Tak Patok Jumlah Penonton Film Berikutnya
Sukses di Film Dilan 1990, Vanesha Prescilla Tak Patok Jumlah Penonton Film Berikutnya
Selasa 13 Feb 2018 | 15:00 WIB

Sukses di Film 'Dilan 1990', Vanesha Prescilla Tak Patok Jumlah Penonton Film Berikutnya

Foto: Asep Syaifullah
Kemunculannya sebagai wajah baru di layar perak tak lantas membuat Vanesha Prescilla mematok jumlah penonton untuk film-film berikutnya yang bakal ia bintangi.
 

Kesuksesan film 'Dilan 1990' tentunya menjadi kabar baik tersendiri bagi para pemain serta kru yang terlibat. Salah satunya Vanesha Prescilla yang senang dengan pencapaiannya dalam memerankan karakter Milea di film garapan sutradara Fajar Bustomi itu.

Semenjak penayangannya 25 Januari lalu, 'Dilan 1990' berhasil mengisi jumlah kursi penonton bioskop sebanyak 5 juta penonton. Kemunculannya sebagai wajah baru di layar perak tak lantas membuat Vanesha Prescilla mematok jumlah penonton untuk film-film berikutnya yang bakal ia bintangi.

Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Oh nggak-nggak, kalau aku sih dari awal film 'Dilan' ini lagi dibikin atau udah selesai dibikin aku sama teman-teman yang lain tuh nggak ada patokan untuk nih harus berapa juta penonton, harus begini," paparnya seru.

"Kita ya ngeliat, kita apa yah melihat jalurnya aja gitu, gimana sekarang Alhamdulillah semua orang seneng banget sama film ini, terus karena novel ini kan juga dari novel yang bagus banget dari dulu kan yah. Novelnya udah bagus dan para pembacanya nanggepnya sesuai dengan ekspektasi mereka sesuai dengan di novel karena ini sangat dijaga banget sama Ayah Pidi Baiq-nya langsung kan jadi directornya," jelasnya lagi.

Jumlah penonton yang diraih film 'Dilan 1990' terbilang fantastis untuk film bergenre drama yang tayang pada saat ini. Namun kembali lagi, Sasha begitu sapaan akrabnya mengungkapkan tak pernah berharap tinggi soal jumlah penonton

"Jadi kalau untuk film-film berikutnya, nggak. Balik lagi ke selera orang sih kak, jadi kalau orang itu suka sama novel Dilan ya pasti dia suka sama filmnya dan tergantung dia cinta dia karakter aku di mana nanti gitu sih," tambahnya.

Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Melihat peluang dan keberuntungan yang memihak padanya saat ini, Vanesha Prescilla pun memiliki angan-angan perihal kariernya yang baru saja ia rintis.

"Iya pokoknya mungkin yah ini aku udah merasa enjoy banget sih di lingkungan ini. Masuk ke dalam dunia perfilman aku harap ini beneran passion aku untuk kedepannya tapi aku juga nggak mau aku main film yang asal pilih aja," urainya bijak.

"Aku nggak mau main film yang gimana yah, the real actor itu menurut aku ya mau dia main film banyak penontonnya atau nggak banyak penontonnya tapi orang bisa tahu nih kalau dia yang main pasti keren tapi nggak perlu kita ukur dari banyak penonton atau nggaknya jadi itu sih," pungkasnya merendah.

Wardrobe by Jii by Gloria Agatha.
Make up by Fauzia Hanum.
Hair do by Reval.

* * *
Related Articles
Latest Articles