Banyak Pendatang Baru, Natasha Wilona: Rezeki Nggak Ketukar
Banyak Pendatang Baru, Natasha Wilona: Rezeki Nggak Ketukar
Selasa 23 Jan 2018 | 19:02 WIB

Banyak Pendatang Baru, Natasha Wilona: Rezeki Nggak Ketukar

Foto: Asep Syaifullah
Wajah-wajah baru pun bermunculan di televisi, lantas apa pendapat Natasha Wilona?
 

Hampir 10 tahun lamannya Natasha Wilona menapaki karier berakting di panggung hiburan Tanah Air. Wajah-wajah baru pun bermunculan di televisi, lantas apa pendapat Natasha Wilona?

Baca juga: Simak Natasha Wilona Menjawab Quick Question Dari DetikHOT!

"Gimana ya," bukanya santai seraya menerawang.

Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Kalau aku sih mungkin lebih ke akting ya karena kan sekarang aku kan bergelutnya di akting ya. Jadi gimana caranya kita memperbaiki akting kita terus ya kan, kalau misalkan namanya pemain pasti selalu akan dateng silih berganti, selalu ada yang baru, selalu ada yang baru, selalu ada yang lebih muda, selalu ada yang lebih cantik, yang lebih gimana pasti itu ada ya," tambahnya.


Saat ini Natasha Wilona terbilang salah satu aktris yang cukup bersinar dalam kiprah kariernya. Puluhan judul sinetron sudah ia bintangi, bahkan di tahun ini Natasha Wilona membintangi film horor keduanya 'Nini Thowok The Movie' yang bakal tayang Maret 2018 mendatang. Ia pun tak mempersalahkan banyaknya pedatang baru berdatangan.

Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah


"Cuma aku selalu yakin yah bahwa rejeki itu nggak akan ketuker sih," jelasnya bijak.

"Setiap orang itu sudah punya rejekinya masing-masing dan yang terpenting di saat kita dikasih rejeki itu kita benar menggunakan baik-baiknya entah kita bisa dikasih kesempatan berakting ya kita berusaha sebaik mungkin," jelasnya lagi.

Baca juga: Takhta Dan Kemapanan Tak Buat Natasha Wilona Berubah

"Atau kita dikasih rejeki lebih kita buka usaha bikin lah usaha sebaik baiknya juga. Kalau menurut aku gitu yah. Kalau seandainya suatu hari nanti mungkin ada pemain yang lebih muda ya menurut aku ya sah-sah aja sih namanya di entertain kan wajar-wajar aja. yang penting gimana kalau kita mau bersaing secara sportif aja gitu," pungkasnya.


Wardrobe by Pleats Kora, Lotte Shopping Avenue.
Make Up by Tanita Herlina.

* * *
Related Articles
Latest Articles