Pengalaman Natasha Wilona Kerja Bareng Erwin Arnada di Film 'Nini Thowok'
Pengalaman Natasha Wilona Kerja Bareng Erwin Arnada di Film Nini Thowok
Kamis 18 Jan 2018 | 14:00 WIB

Pengalaman Natasha Wilona Kerja Bareng Erwin Arnada di Film 'Nini Thowok'

Foto: Asep Syaifullah
Natasha Wilona menceritakan keterlibatannya kerja bareng dengan sutradara film 'Alexandria' dan 'Cinta Silver' itu.
 

Pertama kalinya bagi Natasha Wilona kerja bareng dengan sutradara Erwin Arnada lewat film 'Nini Thowok The Movie'. Natasha Wilona yang didapuk menjadi pemeran utama dalam film yang bakal tayang Maret 2018 mendatang menceritakan keterlibatannya kerja bareng dengan sutradara film 'Alexandria' dan 'Cinta Silver' itu.

Baca juga: Soal Honor Di Film 'Nini Thowok', Natasha Wilona: Langsung Deal!

"Menyenangkan sekali bekerjasama dengan beliau. Apalagi ketika Om Erwin menjelaskan konsep horornya, bahwa kengerian adegan akan dibangun dari situasi, bukan dari kemunculan hantu yang tiba-tiba. Saya jadi tambah semangat," paparnya ramah.

Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah


Dengan masih mengenakan riasan wajah usai pemotretan Celeb of The Month, Natasha Wilona yang terlihat antusias menceritakan film terbarunya tak henti mengupas film horor pertamanya. Film 'Nini Thowok' sendiri menceritakan sosok boneka perempuan dengan wajah putih yang kerap dijadikan perantara antara dunia nyata dan gaib.

"Kalau diartikan, Nini Thowok artinya perempuan berwajah putih. Nini Thowok itu boneka sejenis jelangkung tapi berpakaian seperti perempuan. Bisa dibilang Nini Thowok adalah jelangkung perempuan," tambahnya.

"Fungsinya sama, sebagai media untuk memanggil roh atau arwah. Bedanya, Nini Thowok ukurannya besar, setinggi manusia. Jadi Nini Thowok lebih menyeramkan daripada jelangkung," urainya kembali.

Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah


Film 'Nini Thowok' merupakan film horor kedua bagi Natasha Wilona untuk berakting. Ia pun menceritakan perbedaan film horor 'Nini Thowok' dengan film horor yang sudah tayang di Tanah Air.

"Nini Thowok adalah urban legend yang sangat menyeramkan. Plot dan cerita filmnya sangat kuat. Didukung pemain-pemain hebat seperti Tante Jajang C. Noer, Ingrid Widjanarko, Gesata Stella," jelasnya.

Baca juga: Film 'Nini Thowok The Movie' Pembuktian Natasha Wilona Di Layar Lebar

"Selain itu dalam film 'Nini Thowok' juga ada akulturasi dua budaya yang sangat kuat, yakni Jawa dan Cina. Jadi sangat menarik. Jadi jelas film 'Nini Thowok' akan berebda dengan film horor lainnya, dan tidak boleh dilewatkan," pungkasnya seru.

Wardrobe by Etoile D'Elfas, Lotte Shopping Avenue.
Make Up by Tanita Herlina.

* * *
Related Articles
Latest Articles