Soal Honor di Film 'Nini Thowok', Natasha Wilona: Langsung Deal!
Soal Honor di Film Nini Thowok, Natasha Wilona: Langsung Deal!
Rabu 17 Jan 2018 | 18:00 WIB

Soal Honor di Film 'Nini Thowok', Natasha Wilona: Langsung Deal!

Foto: Asep Syaifullah
Tahun 2018 merupakan langkah awal bagi Natasha Wilona untuk beradu peruntungan di layar lebar.
 

Tahun 2018 merupakan langkah awal bagi Natasha Wilona untuk beradu peruntungan di layar lebar. 'Nini Thowok' merupakan film pertama Natasha Wilona tahun ini.

Baca juga: Film 'Nini Thowok The Movie' Pembuktian Natasha Wilona Di Layar Lebar

Belum lama ini, detikHOT berbincang dengan dara kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 soal tawaran untuk berakting di film garapan sutradara Erwin Arnada. Di sela-sela waktunya sudah tidak menyibukkan diri dengan syuting stripping, Natasha Wilona memang sempat mendapatkan tawaran berakting di film 'Nini Thowok'.

Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Awalnya pihak TBS Films menghubungi saya, mengajak bertemu untuk membicarakan tawaran film. Kebetulan waktu itu saya juga sedang ingin break sejenak dari syuting stripping yang lumayan menyita energi dan waktu saya selama berbulan-bulan," paparnya santai.

"Begitu pihak produser menceritakan sinopsis film dan konsep horor yang akan dibuat, saya langsung tertarik. Pembicaraan kami berubah menjadi diskusi yang seru. Saya langsung berbisik ke mama, saya harus mendapatkan peran di film 'Nini Thowok' ini. I don't want somebody else stealing this role from me! Dan hari itu juga saya langsung menerima tawaran TBS Films, bahkan langsung deal honor saat itu juga," tambahnya terbahak.

Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah


Sebagai bintang yang baru saja menapaki langkahnya di layar perak Tanah Air, Natasha Wilona tak sembarangan mengambil film. Pertimbangan melihat sutradara yang mengarahkan merupakan cara Natasha Wilona akhirnya menerima tawaran main di film horor yang menggabungkan akulturasi Jawa dan China.

Baca juga: Penasaran Cerita Natasha Wilona Soal Film Terbarunya? Yuk Simak Video Wawancaranya

"Selain konsepnya sangat menarik, tidak seperti film horor kebanyakan, tentu saja pertimbangan saya adalah siapa sutradaranya. Om Erwin Arnada itu seperti living legend buat saya. Waktu saya masih kecil, Om Erwin sudah menjadi hits-maker dengan film-filmnya seperti '30 Hari Mencari Cinta', 'Catatan Akhir Sekolah', 'Alexandria', 'Bangsal 13', dan yang paling fenomenal adalah film 'Jelangkung'," tambahnya.

Wardrobe by Etoile D'Elfas, Lotte Shopping Avenue.
Make Up by Tanita Herlina.

* * *
Related Articles
Latest Articles