Natasha Wilona Dapatkan Kontrak Eksklusif di Usia 12 Tahun
Natasha Wilona Dapatkan Kontrak Eksklusif di Usia 12 Tahun
Selasa 16 Jan 2018 | 17:00 WIB

Natasha Wilona Dapatkan Kontrak Eksklusif di Usia 12 Tahun

Foto: Asep Syaifullah
Belum lama ini, dara kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 itu menceritakan pengalaman dirinya menerima kontrak eksklusif.
 

Sinemart merupakan rumah produksi yang menaungi Natasha Wilona sejak awal berkarier. Kontrak demi kontrak pun ia rasakan di saat usianya masih belasan tahun bahkan Natasha Wilona mendapatkan kontrak eksklusif untuk beberapa judul sinetron.

Baca juga: Berapa Honor Pertama Natasha Wilona Di Awal Terjun Di Dunia Hiburan?

Belum lama ini, dara kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 itu menceritakan pengalaman dirinya menerima kontrak eksklusif. Di usianya yang masih 12 tahun, Natasha yang dimanajeri oleh sang ibunda Fransisco Teresia belum sepenuhnya mengerti dengan bahasa kontrak.

Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah


"Waktu itu sih aku nggak banyak ngerti yah karena kayak masih umur 12 tahun gitu lah," paparnya snatai.

"13 tahun kaya nggak ngerti kontrak eksklusif itu apa, cuma tahunya seneng aku ngelakuinnya ini dan aku semangat untuk syuting," tambahnya.

Baca juga: Berani Tampil Dan Dukungan Orangtua Bagi Karier Natasha Wilona

Sepanjang perjalanan kariernya sebagai pelakon sinetron dan FTV, Natasha Wilona sudah banyak membintangi puluhan judul sinetron maupun FTV. Di antaranya adalah 'Yang Masih di Bawah Umur', 'Tendangan Dari Langit The Series', 'Fortune Cookies', 'Sakinah Bersamamu' dan 'Rajawali'.

Pengalaman tak mengenakkan pun sempat ia rasakan di awal kariernya sebagai pesinetron. Namun bagi kekasih dari Verrel Bramasta, dia tak mau mengambil pusing perihal pengalaman tak mengenakkan baginya.

Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah


"Apa yah jujur ya aku sih nggak pernah inget-inget kalau pengalaman nggak enak ya," kisahnya.

"Karena bagi itu aku hal-hal yang nggak terlalu harus aku pikirin banget cuma yang mungkin lebih support ke Mama yah kadang-kadang belum tentu satu kali casting langsung dapet mungkin bisa kali sampai 10 casting baru dapet cuman tiga tapi itu gimana caranya kita tetap semangat walaupun kita nggak dapet," pungkasnya.

Wardrobe by Bloom Apparels, Lotte Shopping Avenue.
Make Up by Tanita Herlina.

* * *
Related Articles
Latest Articles