Mimpi Jadi Nyata, Aurelie Moeremans Kerja Bareng Hanung Bramantyo
Mimpi Jadi Nyata, Aurelie Moeremans Kerja Bareng Hanung Bramantyo
Kamis 19 Okt 2017 | 14:00 WIB

Mimpi Jadi Nyata, Aurelie Moeremans Kerja Bareng Hanung Bramantyo

Foto: Asep Syaifullah
Aurelie Alida Marie Moeremans atau akrab disapa Aurelie Moeremans punya banyak mimpi kerja dengan banyak sutradara.
 

Aurelie Alida Marie Moeremans atau yang akrab disapa Aurelie Moeremans memiliki banyak mimpi kerja bareng banyak sutradara. Salah satunya nama Hanung Bramantyo merupakan mimpi lama Aurelie Moeremans terwujud dapat bermain di film 'Jomblo Reboot' arahan suami dari Zaskia Adya Mecca itu.

Baca juga: Simak! Cerita Jatuh Bangun Karier Aurelie Moeremans

Film 'Jomblo Reboot' yang tayang pada 5 Oktober lalu, Aurelie Moeremans beradu akting dengan Deva Mahenra dan Ge Pamungkas. Berawal dari sebuah casting, tak perlu membutuhkan waktu lama bagi Aurelie Moeremans bermain di film garapan sutradara Hanung Bramantyo.

Aurelie Moeremans saat pemotretan Celeb of The Month Aurelie Moeremans saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah


"Aku awalnya itu dari casting terus tahu ini filmnya mas Hanung, itu aku kaya wah musti dapet nih filmnya soalnya aku dari dulu itu pengen banget sebenarnya main filmnya mas Hanung dan ada project sama mas Hanung baru kesampaian sekarang sih," paparnya santai.

"Lumayan cepet sih,lumayan cepet casting enggak sampai seminggu atau dua minggu dikasih kabar yasudah deh," tambahnya.

Dengan banyaknya kehadiran film horor saat ini, Aurelie justru mantab bermain film arahan sutradara Hanung Bramantyo yang bergenre drama komedi. Film 'Jomblo' sebelumnya diangkat dari karya novelis Adhitya Mulya. Namun film yang tayang pada 5 Oktober lalu, film ini akan baru dinovelkan usai penayangannya di bioskop Tanah Air.

Film 'Jomblo' sebelumnya pernah dibintangi oleh Christian Sugiono, Dennis Adhiswara, juga Ringgo Agus Rahman. Sedangkan untuk film 'Jomblo Reboot' menampilkan sosok Ge Pamungkas, Richard Kyle, Arie Kriting, Deva Mahenra, Natasha Rizky dan Aurelie Moeremans.

Baca juga: Warna Kulit Gelap, Aurelie Moeremans Sempat Ditolak Casting

Peran Aurelie Moeremans sendiri sebagai Asri, sosok perempuan yang muda namun memiliki sifat pendendam. Kekasih dari Marcello Tahitoe mengatakan untuk tantangan bermain di film Hanung ini adalah karakter yang ia mainkan tak jauh dengan sifat asli dirinya.

Aurelie Moeremans saat pemotretan Celeb of The Month Aurelie Moeremans saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah


"Challanges-nya apa ya. Sebenarnya peran Asri ini nggak terlalu jauh sih sama aku gitu. Kita sama-sama muda, sama-sama pendendam terus ya gitu deh," tambahnya terbahak.

Di film ini Aurelie Moeremans memang tidak dituntut untuk mengeluarkan lelucon alias lawak. Ia pun menceritakan pengalaman seru dengan para pemain film 'Jomblo Reboot' lainnya.

"Seru banget kaya Ge, terus Arie Kriting itu kan lucu banget yah di kehidupan kamera lucu, di belakang kamera juga lucu banget fun terus seneng sih pokoknya," kisahnya.

Wardrobe Aurelie Moeremans by AEDEN.
Stylist by Arifa Malik.
Accessories by The Theme.
Make Up and Hair do by Tanita Herlina.

* * *
Related Articles
Latest Articles