Warna Kulit Gelap, Aurelie Moeremans Sempat Ditolak Casting
Warna Kulit Gelap, Aurelie Moeremans Sempat Ditolak Casting
Rabu 18 Okt 2017 | 18:06 WIB

Warna Kulit Gelap, Aurelie Moeremans Sempat Ditolak Casting

Foto: Asep Syaifullah
Pengalaman pahit kerap dijadikan sebuah pelajaran bagi Aurelie Moeremans saat ia memulai kariernya di industri hiburan Tanah Air.
 

Pengalaman pahit kerap dijadikan sebuah pelajaran bagi Aurelie Moeremans saat ia memulai kariernya di industri hiburan Tanah Air. Penolakan di berbagai macam casting sempat dialami olehnya.

Belum lama ini detikHOT berkesempatan berbincang dengan Aurelie Moeremans perihal jatuh bangun kariernya. Usai melakukan prosesi pemotretan dengan detikHOT untuk rubrik Celeb of The Month, Aurelie bersedia untuk berbincang dengan kami kala itu meskipun senja tengah berganti malam.

Aurelie Moeremans saat pemotretan Celeb of The MonthAurelie Moeremans saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Jatuh bangun, apa ya aku pernah beberapa kali ditolak casting," paparnya seru.

"Kaya misalnya kaya gara-gara bahasa, ada yang gara-gara warna kulit itu kan lumayan bikin drop nggak keterima warna kulit, itu awal-awal aku pernah tuh buat casting iklan terus ada orang yang dateng, 'Mba mau casting buat apa?' 'Oh ini', 'Oh nggak kita nggak nerima kasting pulang ajah deh', 'Kita carinya yang putih,' itu ditolak mentah-mentah itu sempat kaya gitu," jelasnya.

Baca juga: Peliknya Perjalanan Karier Aurelie Moeremans

Meskipun pernah mengalami pil pahit dalam perjalanan kariernya, Aurelie menganggap semua itu sebuah pelajaran dan proses pendewasaan kariernya. Tak hanya pengalaman duka yang ia alami, banyak juga pengalaman yang membuat dirinya senang tetap bertahan saat ini.

Aurelie Moeremans saat pemotretan Celeb of The Month Aurelie Moeremans saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Banyak sukanya sih, banyak pengalaman baru terus dukanya apa yah dukanya itu kalau lagi stripping nggak banyak waktu untuk keluarga nggak banyak waktu luang untuk jalan-jalan gitu sih," tambahnya.

Bekerja sebagai seorang aktris, Aurelie Moeremans juga ketagihan untuk melakukan syuting meskipun tengah istirahat dari segala macam rutinitas syuting.

Baca juga: Simak Video Cerita Aurelie Moeremans Terjun Ke Layar Lebar

"Jadi kalau lagi pas syuting kaya kepengen break duh belum selesai tapi kan pas lagi break duh kangen juga yah pengen syuting yah gitu selalu kaya gitu sih," pungkasnya.


Wardrobe Aurelie Moeremans by AEDEN.
Stylist by Arifa Malik.
Accessories by The Theme.
Make Up and Hair do by Tanita Herlina.

* * *
Related Articles
Latest Articles