Tara Basro Tiru Cara Kerja Keras dari Sang Ayah
Tara Basro Tiru Cara Kerja Keras dari Sang Ayah
Kamis 14 Sep 2017 | 19:09 WIB

Tara Basro Tiru Cara Kerja Keras dari Sang Ayah

Foto: Asep Syaifullah
Pencapaiannya sampai titik sekarang ini merupakan sebuah jerih payah Tara Basro bekerja keras untuk mendapatkan kesuksesan dalam kariernya saat ini.
 

Pencapaiannya sampai titik sekarang ini merupakan sebuah jerih payah Tara Basro bekerja keras untuk mendapatkan kesuksesan dalam kariernya saat ini. Belum lama ini detikHOT berkesempatan untuk berbincang dengan Tara Basro perihal kerja kerasnya untuk mencapai kesuksesannya sekarang ini.

lahir dari pasangan Iskandar Basro dan Sukmawati Iskandar, karier Tara Basro terbilang sukses di industri perfilman Tanah Air. Ia pun mencoba mengenang sosok sang Ayah Iskandar Basro yang merupakan sosok pria pekerja keras dalam keluarganya.

Tara Basro saat pemotretan Celeb of The MonthTara Basro saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Kalau bokap gimana yah? Gue cinta dua-duanya," paparnya tersipu.

"Bokap juga gitu gimana sih anak perempuan yang bapaknya sebagai pahlawan dan i always take that bokap gue itu bisa ngapain ajah semuanya. Dia bisa lakuin nothing is imposible for him gitu," jelasnya seru.

Baca juga: Soal Ibu, Tara Basro: Panutan Gue Sebagai Perempuan

"Mungkin karena gue melihat bokap gue itu pekerja keras terinspirasi kalau liat dia itu, 'Ok bisa kerja kaya gini I have to do,' seenggaknya gue harus nyampe lah," tambahnya lagi.

Dengan santai dan sedikit tergelitik, Tara tak henti-hentinya menceritakan sosok sang ayah yang pekerja keras. Mengawali kariernya sebagai Gadis Sampul di tahun 2005, perlahan kala itu karier Tara Basro moncer bersinar sebagai seorang aktris.

Tara Basro saat pemotretan Celeb of The MonthTara Basro saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Ia pun juga masih mengingat nasehat kedua orang tuanya saat dirinya hendak terjun ke dunia hiburan. Jaga diri dan tetap menjadi diri sendiri merupakan nasehat maupun wejangan yang masih dirinya ingat hingga sekarang ini.

Baca juga: Kunci Sukses Tara Basro dalam Bergaul dan Berkarier

"Ya kalau dari orang tua sih nasehatnya cuman jaga diri sih, cuma jaga diri stay to myself karena di industri seperti ini susah banget to maintaince jati diri loe karena kebanyakan i even melalui proses merubah diri gue untuk kesenangan orang lain menyesuaikan diri gue demi orang lain yang sebenarnya itu nggak bagus buat gue," pungkasnya.

Wardrobe Tara Basro by Hlaii.
Stylist by Arifa Malik.
Accessories by House of Jealouxy.
Make Up and Hair Do by Ryan Olgilvy & Chiki.
Location at JW Marriott Hotel Jakarta.

* * *
Related Articles
Latest Articles