Karier Akting Asmara Abigail Diramal Akan Bersinar
Karier Akting Asmara Abigail Diramal Akan Bersinar
Jumat 18 Ags 2017 | 16:00 WIB

Karier Akting Asmara Abigail Diramal Akan Bersinar

Foto: Pool
Asmara Abigail sebagai aktris namanya terbilang masih seumur jagung namun prestasi dalam berakting patut diacungi jempol.
 

Film 'Pengabdi Setan' merupakan judul kedua film dalam catatan karier Asmara Abigail dalam industri perfilman. Joko Anwar selaku sutradara dalam film 'Pengabdi Setan' berbicara mengenai awal Asmara Abigail tampil di panggung layar perak.

Asmara Abigail sebagai aktris namanya terbilang masih seumur jagung namun prestasi dalam berakting patut diacungi jempol. Setelah sukses membintangi film bisu karya Garin Nugroho yang melanglang buana di beberapa negara dan festival film internasional, nama Asmara Abigail dinilai memiliki masa depan karier yang cukup cerah.

"Dan saya rasa dia punya masa depan yang sangat cerah sekali yah di dunia akting," tutur Joko Anwar saat berbincang dengan detikHOT.

Asmara Abigail saat pemotretan Celeb of The MonthAsmara Abigail saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Pool

"Untuk alasan-alasan yang saya katakan tadi disamping dia sangat berbakat, bakat aktingnya luar biasa terus dia punya bakat lainnya selain akting dia bisa menari, orangnya sangat multi talented banget. Dan dia kalau dia dikasih sebuah peran itu eksplorasinya nggak sekedar yang diberikan oleh skenario dia mengeksplorasi karakternya dengan sangat dalam. Walaupun cuma 4 film saya rasa heavy banget yah film pertamanya film Garin Nugroho, oke banget dong," tambahnya seru.

Asmara Abigail mendapat kesempatan untuk terlibat di film remake Pengabdi Setan' yang pernah rilis di tahun 1980. Film 'Pengabdi Setan' yang pertama merupakan arahan sutradara almarum Sisworo Gautama Putra yang wafat pada 5 Januari 1993.

Asmara Abigail saat pemotretan Celeb of The MonthAsmara Abigail saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Pool

Film yang terbilang sukses ini membuat penontonnya bergidik. Film tersebut dibintangi nama-nama besar di industri perfilman Tanah Air. Sebut saja H.I.M Damsyik, W.D Mochtar, Ruth Pelupessi dan Siska Widowati. Kini nama Asmara Abigail bersama Tara Basro siap akan mendulang sukses film 'Pengabdi Setan' dengan jalan cerita serta sinematografi arahan Joko Anwar. Lantas peran apa yang dimainkan oleh Asmara Abigail?

"Kebetulan di 'Pengabdi Setan' semua pemainnya kan masih di rahasiakan sebagai siapa . Nah untuk Asmara sendiri baru akan di umumkan 3 minggu sebelum filmnya tayang akan diceritakan siapa jadi siapa," pungkapnya penuh misteri.

Film 'Pengabdi Setan' dijadwalkan akan tayang pada 28 September 2017 mendatang.

Wardrobe Asmara Abigail by TANGAN Official.
Loacation at The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.
Photo by Yessie Photography.



* * *
Related Articles
Latest Articles