Asmara Abigail Bahas Pole Dance hingga Cowok Idaman
Asmara Abigail Bahas Pole Dance hingga Cowok Idaman
Jumat 11 Ags 2017 | 12:00 WIB

Asmara Abigail Bahas Pole Dance hingga Cowok Idaman

Foto: Asep Syaifullah
Kemahiran Asmara Abigail dalam menari terbukti membuat dirinya bermain di film bisu karya Garin Nugroho, 'Setan Jawa'.
 

Kemahiran Asmara Abigail dalam menari terbukti membuat dirinya bermain di film bisu karya Garin Nugroho, 'Setan Jawa'. Belum lama ini, detikHOT berkesempatan untuk berbincang dengan Asmara Abigail usai pemotretan rubrik Celeb of The Month di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

Putri pasangan Prasetiono Sumiskum dan Reza Tumewu itu dengan santai dan hangat menceritakan kegemarannya akan menari. Tubuh mungilnya serta fasih dalam berbahasa Italia, perempuan lulusan Master di Haute Future Fashion Academy Milano - Master in Marketing and Branding for Luxury Products itu menceritakan kemahiran dirinya dalam pole dance dan tarian tango dan flamenco dance.

Asmara Abigail saat pemotretan Celeb of The MonthAsmara Abigail saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Sebenarnya olahraga yang aku suka itu pole dance sih, nari sih I do pole dancing, tango, and flamenco aku lebih suka nari yang lebih ke arah latin sih," paparnya terbahak.

Tak hanya itu olahraga berkuda menjadi makanan setiap hari bagi Asmara Abigail saat masih duduk di bangku pendidikan. Maklum saja kedua orangtuanya merupakan sosok yang aktif dalam berkuda. Ayahnya Prasetiono Sumiskum aktif dalam Equestrian of Federation Indonesia - EFI dan ibunya Reza Tumewu kerap menjadi juri perlombaan berkuda.

Berkuda merupakan aktivitas olahraga Asmara Abigail sejak kecil namun karena lain satu hal, berkuda perlahan jarang lakukan. Yoga menjadi sala satu olahraga kegemaran pemeran Asih di film 'Setan Jawa' itu.

"Suka-suka, selain berkuda sekarang sudah jarang banget. Terus dulu aku suka Yoga tiap pagi cuma pakai laptop di Youtube," tambanya.

Perempuan kelahiran Jakarta, 3 April 1992 itu juga dengan nada yang riang berbicara soal tipe pria yang ia suka. Dengan lirikan matanya yang sedikit genit, Asmara Abigail buka-bukan tipe pria yang ia sukai. Baginya pria yang ia sukai adalah pria yang membuat dirinya menjadi diri sendiri.

"Yang bisa bikin aku jadi diri sendiri, nyaman gitu terus aku suka cowok yang nyambung sih conversationnya," urainya.

"Lebih suka cowok yang interesting, pinter tapi kayak he treats you, appreciate you like a gentleman gitu kayak dia bener bener respect sama perempuan," pungkasnya terbahak.

Asmara Abigail saat pemotretan Celeb of The Month Asmara Abigail saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Di tahun 2017, nampaknya menjadi tahun milik Asmara Abigail, di tahun sebelumnya ia sukses memerankan karakter Asih di film bisu karya Garin Nugroho yang diberi judul 'Setan Jawa'.

Kini, ia pun terlibat dalam film garapan Joko Anwar yang berjudul 'Pengabdi Setan', bagaimana dengan cerita dirinya beradu akting dengan Tara Basro dan bintang lainnya di film yang akan tayang pada September mendatang.

Wardrobe Asmara Abigail by Vone (cover), TANGAN Official (Body Text).
Jewellery by House of Jealouxy.
Location at The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

* * *
Related Articles
Latest Articles