Arti Film Critical Eleven Bagi Adinia Wirasti
Senin, 22 Mei 2017 14:12 WIB

Arti Film 'Critical Eleven' Bagi Adinia Wirasti

Foto: Asep/detikHOT
Film 'Critical Eleven', yang dibintangi Adinia Wirasti dan Reza Rahadian memang sudah lama ditunggu pembaca novel karya Ika Natassa.
 

Film 'Critical Eleven', yang dibintangi Adinia Wirasti dan Reza Rahadian memang sudah lama ditunggu pembaca novel karya Ika Natassa. detikHOT berkesempatan berbincang dengan Adinia Wirasti sebagai tamu spesial rubrik Celeb of the Month bulan ini.

Dengan santai adik dari Sara Wijayanto itu menceritakan soal film tersebut. Dalam film ini, Adinia berperan sebagai Anya. Di film ini juga Adinia mendapatkan peran porsi yang lumayan banyak. Sebab dalam filmnya kali ini, dirinya memiliki banyak porsi dalam bermain ketimbang di film-film sebelumnya. Lantas apa harapan Adinia Wirasti dengan munculnya film 'Critical Eleven' yang diangkat dari novel Ika Natassa itu?

Adinia Wirasti saat pemotretan celeb of the month Adinia Wirasti saat pemotretan celeb of the month Foto: Asep/detikHOT

"Sebenarnya cukup banyak sih," bukanya santai.

"'Critical Eleven' punya konflik yang bisa dibilang tidak mudah untuk dihadapi. Bukan tentang pasangan yang bertemu lalu mereka putus cinta karena nggak cocok, tapi ini tentang kehilangan cinta," terangnya lagi.

Baca juga: Simak Video Kisah Adinia Wirasti Terlibat di Film 'Critical Eleven'

Di film terbarunya kali ini, Adinia Wirasti memerankan sosok wanita berusia matang yang bernama Anya. Dalam filmnya kali ini, Anya harus kehilangan jabang bayi yang tengah ia kandung, sementara sang suami yang diperankan Reza Rahadian berada jauh di luar rumah. Dari kisah tersebut, Adinia Wirasti mencoba untuk menafsirkan cerita 'Critical Eleven' dengan kisah hidup seseorang dalam kehidupan nyata.

Adinia Wirasti saat pemotretan celeb of the month Adinia Wirasti saat pemotretan celeb of the month Foto: Asep/detikHOT

"Kehilangan dalam hal ini, anak gitu yah yang masih di dalam kandungan mungkin at the same point kehilangan harapan atau kehilangan cahaya. Apapun itu bukan sesuatu yang bahkan di kehidupan beneran, kehidupan seseorang yang real life itu bukan sesuatu yang bisa kita hadapi oke like we just deadline news nggak gitu juga kan," sambungnya serius.

"Jadi sebenarnya lewat film ini, mudah-mudahan saya bisa berbagi rasa tersebut sih. Berbagi rasa bahwa itu tadi di segala kebencian pasti ada harapan. Yang ada cinta gitu mudah-mudahan untuk orang-orang, yang memang telaten dengan film 'Critical Eleven' atau ceritanya. Ceritanya Ale dan Anya bisa inget," jelasnya lagi.

Baca juga: Cerita Adinia Wirasti Terlibat di Produksi Film 'Critical Eleven'

Adinia Wirasti juga mencoba untuk memahami bagaimana rasanya pasangan yang kehilangan harapan. Namun dengan bijak, ia pun mencoba untuk lebih dapat memahami arti sebuah harapan jika tengah mengalami kegagalan.

"Karena kadang-kadang, kalau kita lagi di dalam posisi yang nggak enak itu suka lupa. Memang sering kita lupa bahwa, yes mendung sebenarnya di sana ada aku still good and aku still shining so, harapannya adalah dengan adanya 'Critical Eleven' bisa mengingatkan orang untuk tetap punya harapan dalam cinta," pungkas Adinia Wirasti lagi.

Wardrobe Adinia Wirasti by Rama Dauhan.


* * *
Related Articles
Latest Articles