Cerita Adinia Wirasti Terlibat di Produksi Film 'Critical Eleven'
Cerita Adinia Wirasti Terlibat di Produksi Film Critical Eleven
Jumat 19 Mei 2017 | 17:01 WIB

Cerita Adinia Wirasti Terlibat di Produksi Film 'Critical Eleven'

Foto: Asep/detikHOT
'Critical Eleven' merupakan film terbaru bagi Adinia Wirasti yang tayang belum lama ini.
 

'Critical Eleven' merupakan film terbaru bagi Adinia Wirasti yang tayang belum lama ini. Ia memerankan Anya, seperti yang dikisahkan dalam novel karya Ika Natassa, akan bertemu dengan Reza Rahadian.

Adinia Wirasti yang kala itu tengah menjalani syuting film 'Kartini' dan harus bolak-balik Jakarta dan Yogyakarta, mendengar kabar bahwa novel 'Critical Eleven' karya Ika Natassa akan difilmkan. Berawal dari pembicaraan dengan manajer Reza Rahadian, Arya Ibrahim, Adinia Wirasti tertarik untuk membaca novel.

Adinia Wirasti saat pemotretan celeb of the month Adinia Wirasti saat pemotretan celeb of the month Foto: Asep/detikHOT

"Jadi waktu masih syuting film 'Kartini' sudah tinggal sekali lagi bolak-balik Yogyakarta, Arya, manajernya Reza Rahadian bilang 'Ai kamu harus baca novelnya Ika Natassa yang 'Critical Eleven' itu bagus banget'," tuturnya menirukan gaya bicara manajer Reza Rahadian.

"Nah kebeneran aku sudah lama banget nggak baca buku jadi 'oke I'm gonna read that' dan itu bagus banget. Katanya mau difilmkan dan itu bagus banget, dan ternyata aku sudah punya buku itu sejak sebulan lalu dan ternyata Mbak Ika memang waktu dari film 'Kapan Kawin' itu minta alamat aku, 'aku minta alamat kamu yah', katanya mau ngirimin sesuatu ternyata buku 'Critical Eleven' dan setelah itu 'The Artchitecture of Love'," sambungnya serius.

Baca Juga: Berawal Perankan Anak Sekolah, Adinia Wirasti Kini Jadi Wanita Dewasa

Dengan wajahnya yang antusias serta nada bicaranya yang riang Adinia Wirasti yang kala itu baru saja menyelesaikan pemotretan dengan detikHOT memang tengah menanti-nanti tayang film 'Critical Eleven'. Lebih lanjut ia pun tak hentinya menceritakan proses saat memulai membaca novelnya dan akhirnya jatuh cinta dengan karakter serta emosi dalam ceritanya.

Dalam waktu empat malam Adinia Wirasti dapat menyelesaikan novel yang akan diangkat menjadi sebuah film.

"Nah buku 'Critical Eleven' itu dapatnya yang spesial paket gitu kaya limited apalah segala yah kaya koper dan di dalamnya itu ada kaya logistic dan segala macem," urainya seru.

"Oh ini buku 'Critical Eleven' dan aku menyelesaikannya itu dalam empat malam untuk membaca buku 'Critical Eleven'. Karena musti bolak-balik Yogyakarta, jadi malam baca tutup besok baca lagi tutup lagi dan ternyata ada yang baca ketika suntuk itu dari jam 11 malam sampai jam 3 pagi itu saking pagesternya si buku 'Critical Eleven', ini dan i feel so in love dengan buku ini dan karakter Anya, i feel in love with the story, i feel in love with the struggle pokok semuanya itu kaya raw ajah gitu," tambahnya lagi.

Adinia Wirasti saat pemotretan celeb of the month Adinia Wirasti saat pemotretan celeb of the month Foto: Asep/detikHOT

Sejak itu dirinya mendapatkan tawaran untuk tes kamera untuk mendalami karakter Anya. Dengan nada antusias ia pun mengiyakan tawaran untuk menjalani tes kamer.

"Dan akhirnya nggak lama diminta untuk test camera and I say yes oke going there ok let's go dan aku bilang sama manajer aku Mas Sulung, 'mas Sulung aku baru sekali kaya gini dan I want these role', dan ternyata nggak lama ditawarin tes kamera aja dan Mbak Ika bilang 'we're lucky you in yah'," pungkasnya semringah.

Wardrobe Adinia Wirasti by Rama Dauhan.


* * *
Related Articles
Latest Articles