Pevita Pearce Bersyukur Memiliki Kehidupan Sekarang Ini
Pevita Pearce Bersyukur Memiliki Kehidupan Sekarang Ini
Jumat 28 Apr 2017 | 21:17 WIB

Pevita Pearce Bersyukur Memiliki Kehidupan Sekarang Ini

Foto: Ari Saputra/detikFoto
Sebagai anak yang memiliki perjalanan karier cukup sukses saat ini memang tengah dinikmati oleh Pevita Pearce.
 

Sebagai anak yang memiliki perjalanan karier cukup sukses saat ini memang tengah dinikmati oleh Pevita Pearce. Bintang film 'The Guys' itu menceritakan kisah demi kisah hidupnya sebagai seorang anak maupun aktris.

Gadis kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 itu belum lama berbincang dengan detikHOT sebagai tamu spesial rubrik Celeb of the Month bulan April ini. Pevita Pearce lahir dari pasangan Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari, tumbuh menjadi anak begitu bahagia dan ceria, serta menuai kesuksesan di umur yang masih muda.

Pevita Pearce Celeb of the Month April detikHOTPevita Pearce Celeb of the Month April detikHOT Foto: Ari Saputra/detikFoto

Dengan santai, Pevita Pearce memang membuka pembicaraan dengan kami perihal perpisahan kedua orangtuanya saat ia masih kanak-kanak. Luwes dan mengalir saat itu Pevita Pearce menceritakan bab-bab kehidupannya sebagai seorang anak dan akhirnya memiliki pekerjaan yang dapat menjamin dirinya seperti saat ini.

"Adek aku itu jago nyanyi," bukanya seru.

"Aku punya adek, mama papa aku divorce. Papa aku sekarang nikah lagi dan punya anak lagi cewek dan dia bisa nyanyi," sambungnya dengan santai.

"Hidup aku itu penuh dengan drama. karena? nggak 'drama queen' ya, tapi hidup penuh dengan drama itu karena kebutuhan untuk ngebangun akting juga sih kadang bukan drama yang di create sendiri sih, situasinya. Tapi ya jadi aku punya kakak satu punya adik satu, adek aku beda 17 tahun dan aku benar-benar bersyukur banget Alhamdulillah," urainya seraya senyum.

Pevita Pearce yang sempat mengalami dan berada dalam satu situasi permasalahan kedua orangtuanya, mungkin tidak akan mengenakan bagi seorang anak yang harus melihat perpisahan kedua orangtua. Namun, Pevita Pearce dengan tegar dan santai menceritakan apa yang ia alami pada saat itu.

Pevita Pearce Celeb of the Month Bulan April detikHOTPevita Pearce Celeb of the Month Bulan April detikHOT Foto: Ari Saputra/detikFoto

"Alhamdulillah aku nggak pernah bisa, nggak bersyukur dengan kondisi kehidupan aku sekarang," sambungnya.

"Aku ngerasa Alhamdulillah nggak bisa minta lebih lagi sama Allah dengan kondisi yang sangat-sangat terbaik sekarang. Dan dengan semua kondisi apapun yang terjadi it makes me i'am today dan mami bikin Pevita, orang yang sangat independent dari kecil ke-mana-mana itu naik ojek ke mana-mana," tambahnya seraya senyum.

"If you wanna have, mau dapetin sesuatu you have to work hard, basically i'm not spoiled at all, until now i really, nggak pernah minta duit sejak kerja bukan karena memang minta, nggak pengin. Tapi karena aku nggak pernah minta uang sama orangtua kalau bisa malah aku yang kasih mereka," jelasnya lagi.

Pevita Pearce yang tumbuh menjadi sosok wanita yang dewasa dan mapan dari segi karier, tentunya ingin memberikan yang terbaik bagi kedua orangtuanya. Baginya, kedua orangtuanya ia rasakan sudah berkecukupan namun Pevita terkadang ingin memberikan sesuatu yang berkesan untuk kedua orangtuanya.

"Walaupun mereka juga nggak-nggak minta sih, aku ngasih dalam bentuk misalkan 'mami mau umrah nggak? Tapi Pevita nggak bisa karena Pevita kerja', dalam bentuk dalam barang sih atau something sih mereka juga ada ya jadi lebih mereka bisa ingat," pungkasnya.

Wardrobe by TRE Clothing.

* * *
Related Articles
Latest Articles