detikHot

Variety Show

Mengembalikan Popularitas One-Hit-Wonder Korea Lewat 'Two Yoo Project'

Rabu, 26 Agu 2015 11:12 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jakarta - Yoo Jae Suk ('Running Man') dan Yoo Hee Yeol ('Sketchbook') tampil bersama dalam sebuah variety show untuk mencari bintang-bintang di industri musik Korea yang sempat tenar namun menghilang. Acara yang diberi judul 'Two Yoo Project: Searcing for Sugar Man' ini akan tayang perdana di televisi malam ini!

Di jagat musik Korea, ada banyak nama yang sempat berjaya dengan sebuah single atau album. Ada pula yang dikenal sebagai one-hit-wonders. Acara 'Two Yoo Project: Searcing for Sugar Man' ini akan memusatkan perhatiannya kepada mereka dan memberikan kesempatan untuk bersinar kembali.

Baca Juga: 18 Tahun Menikah, Bintang Variety Show Korea Kim Gura Bercerai

Karya-karya masa lalu mereka akan diaransemen ulang oleh tim produser musik terbaik. Berusaha untuk mengembalikan lagi memori masa lalu buat para penggemar dan juga tentu saja musisinya sendiri.

Terinspirasi dari film dokumenter Swedia-Inggris 'Searching for Sugar Man', 'Two Yoo Project' siap melacak para one-hit-wonder dan menghadirkan mereka ke studio. Setiap episodenya akan menampilkan dua tim yang bersaing menghidupkan lagu-lagu tenar lawas dan dibawakan kembali oleh musisi papan atas saat ini.

Proyek ini melibatkan penggiat hiburan utama di Korea seperti produser Shin Hyuk dan Shinsadong Tiger, penulis lirik Kim Ina (Kim Eana), penyanyi Chae Jung An, komedian Jang Do Yeon dan Heo Kyung Hwan. Hani 'EXID' dan Solji 'Girl's Day' juga turut ambil andil dalam acara ini.

Simak Juga: EXO Siapkan Debut Jepang Akhir Tahun Ini

'Two Yoo Project: Searcing for Sugar Man' akan melengkapi ragam sajian tayangan terbaru di K-PLUS, the ultimate Korean entertainment. Mulai Rabu (26/8/2015) pukul 20:15 WIB malam ini, secara eksklusif K-PLUS (K-Vision channel 24) akan menayangkan acara yang dipandu duo Yoo tersebut dengan terjemahan Bahasa Indonesia.

Episode baru hadir setiap Rabu pada jam yang sama. Sementara penayangan ulang akan dilakukan setiap Kamis di pukul 15:30 WIB.


(ron/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com