DetikHot

tv-news

Butuh Sepekan untuk Syuting Episode Terakhir 'Game of Thrones'

Jumat, 27 Apr 2018 15:05 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Butuh Sepekan untuk Syuting Episode Terakhir Game of Thrones Foto: Game of Thrones (dok. HBO)
Jakarta - Jeremy Podeswa ditunjuk untuk menyutradari sejumlah episode penting di 'Game of Thrones'. Salah satunya, episode terakhir di musim ketujuh serial TV HBO tersebut.

Belum lama ini, detikHOT diberi kesempatan untuk ngobrol langsung dengan Jeremy Podeswa melalui telepon. Ia pun mengungkap tantangan yang dihadapi saat syuting episode tersebut.

Termasuk lama syuting, yang ternyata memakan waktu hingga satu pekan. Wow!

"Episode final musim ketujuh itu sangat epic. Seperti membuat sebuah film. Apalagi dengan durasi film itu sendiri, efek visual yang luar biasa dengan naga dan semacamnya. Selain itu, ini pertama kalinya seluruh pemain berkumpul dalam satu adegan," ungkapnya.

"Dibutuhkan waktu sepekan untuk syuting episode ini. Kami harus bepergian ke tiga negara berbeda. Rasanya sungguh seperti pencapaian yang luar biasa bisa menyutradarai episode ini," lanjut Jeremy.

Selain itu, Jeremy Podeswa pun membahas soal adegan terakhir ketika Tyrion melihat Daenerys dan Jon Snow berada di kamar bersama. Di wajahnya tampak menunjukkan sebuah kekhawatiran.

"Tyrion melihat momen itu sebagai sebuah persoalan besar. Dia merasa bertanggung jawab kepada Daenerys, dan yang telah terjadi membuat ia merasa sedang dalam posisi sulit. Dia ingin menjadi satu-satunya yang mengontrol Daenerys. Sehingga, Tyrion merasa apa yang dilihatnya sebuah masalah besar," pungkasnya.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed