DetikHot

tv-news

Serial Dokumenter HBO Raih Penghargaan di Festival Film China

Kamis, 11 Jan 2018 07:43 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Serial Dokumenter HBO Raih Penghargaan di Festival Film China Foto: Dokumenter The Talwars: Behind Closed Doors (HBO)
Jakarta -

HBO tengah panen piala lewat program yang ditayangkan pada pencinta televisi. Setelah menerima Golden Globe lewat serial 'Big Little Lies', kini ada tayangan dokumenternya yang juga diganjar piala lewat sebuah festival film di China.

Lewat keterangan yang diterima detikHOT, dokumenter berjudul 'The Talwars: Behind Closed Doors' penghargaan Best Foreign Documentary di 7th China Academy Awards of Documentary Film (CAADF) yang berlangsung 29 Desember 2017 lalu di Beijing.

'The Talwars: Behind Closed Doors' menampilkan wawancara eksklusif yang belum pernah ada sebelumnya, 'The Talwars: Behind Closed Doors' merupakan dokumenter peristiwa yang menarik perhatian tentang pembunuhan ganda dari seorang gadis remaja dan asisten rumah tangga keluarga tersebut di Noida, India, yang dengan cepat menjadikannya sebagai misteri pembunuhan terbesar di India, menyedot perhatian dunia.

Serial Dokumenter HBO Raih Penghargaan di Festival Film ChinaFoto: Dokumenter The Talwars: Behind Closed Doors (HBO)



7th China Academy Awards of Documentary Film memberikan penilaian pada gaya sinematik dan naratif dokumenter ini, beserta sejumlah wawancara berkualitas dan detil materi pendukungnya, menjadi salah satu alasan dokumenter ini layak menerima penghargaan.

HBO akan menayangkan ulang seluruh 4 episode berturut-turut dokumenter tersebut. 'The Talwars: Behind Closed Doors' dapat disaksikan di HBO SIGNATURE mulai jam 9.00 WIB pada tanggal 3 Februari mendatang.




(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed