DetikHot

tv-news

Jangan Lewatkan Pembukaan Piala Dunia di TRANS TV

Kamis, 14 Jun 2018 14:58 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Jangan Lewatkan Pembukaan Piala Dunia di TRANS TV Foto: Fabrizio Bensch/Reuters
Jakarta - TRANS TV menggelar seremoni pembukaan Piala Dunia malam ini. Acara tersebut akan ditayangkan langsung secara live.

TRANS TV menghelat pembukaan perhelatan akbar sepakbola yang diikuti oleh 32 negara ini bersamaan dengan malam takbiran. Pembukaan Piala Dunia sendiri diawali dengan program 'Takbir Akbar' mulai pukul 18.00.

Acara ini akan disiarkan secara LIVE dari dua lokasi berbeda yaitu dari Studio 1 TRANS TV dan Dimulai dengan parade obor takbiran yang dilaksanakan di daerah Pasar Minggu, Rampak Bedug dan Pemaparan mengenai makna Lebaran oleh Ustadz Maulana. Memasuki pukul 20.30 mulai ditayangkan 'Opening Ceremony Piala Dunia' langsung dari Rusia.

"Pembukaannya sendiri akan dibawakan oleh presenter Fokus Piala Dunia Donna Agnesia, Darius Sinatrya, Stewart Hendry dan Rizki Kinos," kata A. Hadiansyah Lubis, Head of Public Relations Division TRANS TV lewat keterangan yang diterima detikHOT.

Untuk menyambut antusiasme masyarakat Indonesia, Transmedia akan memfasilitasi permirsa dengan menyiapkan ratusan titik lokasi nonton bareng yang bersinergi dengan kelompok usaha CT Corp.

Jangan lewatkan keseruannya, hingga jelang puncak mulai dari perempat final, TRANS TV akan menyelenggarakan nonton bareng siaran langsung di Lapangan Sunburst BSD City dengan menggunakan giant screen yang akan tersebar di tiga titik.

Perempat final Piala Dunia dihelat mulai 6 Juli hingga final Piala Dunia di tanggal 15 Juli.
(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed