DetikHot

tv-news

Jadi Ratu Comblang, Adinda Thomas: Aslinya Aku Tidak Seperti Itu

Selasa, 21 Mar 2017 09:00 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Jadi Ratu Comblang, Adinda Thomas: Aslinya Aku Tidak Seperti Itu Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Aktris Adinda Thomas terlibat dalam FTV yang ditayangkan TRANS TV. Wanita kelahiran Bandung itu jadi ratu comblang di judul 'Queen of Comblang'.

Bagi Adinda, dirinya baru pertama kali memainkan karakter tersebut. Dia pun mengaku perannya jauh seperti sifat aslinya.

"Hahaha nggak pernah sih aslinya jadi comblang. Jauh banget dari kenyataan asli, aku tidak seperti itu kok. Pertama kali sih jadi karakter kayak gitu," ujar Adinda, kepada detikHOT, Senin (20/3/2017) malam.

Di film televisi produksi MD Entertainment itu, bintang film 'Maju Kena Mundur Kena Return' tersebut beradu akting dengan Hardi Fadhilah. Ada momen yang masih teringat olehnya saat menjalani syuting dengan lawan mainnya tersebut.

Adinda mengaku sempat kaget ketika golden scene FTV-nya dijalani di hari pertama. Padahal, dia belum bangun chemistry bersama Hardy.

"Hari pertama syuting scene kedua sudah ada golden scene itu dengan Hardy. Kita belum ngobrol, chemistri-nya agak susah dulu ya, belum bonding dulu, sempat bingung. Mudah-mudahan hasilnya baik," pungkas wanita 23 tahun tersebut.
(mau/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed