DetikHot

tv-news

Dari 'Mantan Terindah', Salvita Decorte Fokus Akting di Serial HBO 'Halfworlds'

Rabu, 10 Jun 2015 12:09 WIB  ·   Atmi Ahsani Yusron - detikHOT
Dari Mantan Terindah, Salvita Decorte Fokus Akting di Serial HBO Halfworlds Salivita Decorte (Yusron/detikHOT)
Batam - Salvita Decorte sangat mencintai dunia seni dan hiburan. Menggeluti dunia seni lukis sejak lama, dirinya juga terjun ke dunia modelling.

Setelah membintangi 'Mantan Terindah' 2014 lalu, Salvita pun memutuskan untuk fokus berkarier di dunia akting. Terlebih lagi, dirinya terpilih membintangi serial televisi original HBO Asia 'Halfworlds'.

Baca Juga: Panjang dan Rumit, 'Comic 8: Casino Kings' Dibagi 2 Seri

"Karena aku nggak punya basic sekolah film atau teater jadi tolak, tolak, tolak. Akhirnya aku ngerasa this time I have to do it karena akting udah passion sejak lama, dan aku gak bisa kasih excuse lagi," katanya ketika saat ditemui di Infinite Studio, Batam, Selasa (9/6/2015).

Menariknya, sutradara 'Halfwords' Joko Anwar yang merekrut langsung Salvita.

"Di serial HBO ini aku berperan sebagai Sarah. Aku adu akting sama Aimee Saras. Benar-benar pengalaman yang seru ya bisa terlibat dalam produksi internasional," ujarnya perempuan 22 tahun itu menggambarkan kepuasan.

Baca Juga: Jadi Genderuwo di 'Halfworld', Reza Rahadian Janjikan Akting Total

Sarah adalah sosok anak jalanan yang menjadi street artist fenomenal. Sarah berteman dengan Pinung, seorang ahli tato yang diperankan Aimee Saras.

'Halfworlds' adalah sebuah kisah yang menceritakan sebuah dunia tersembunyi di balik gang-gang dan jalan-jalan sempit di Jakarta. Tersebutlah sebuah komunitas underground bernama The Demits yang sudah ada selama ratusan tahun.


(ron/mif)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
Berita Terbaru +