DetikHot

tv-news

Ini Dia Finalis ke-13 X-Factor Indonesia

Sabtu, 16 Feb 2013 09:15 WIB  ·   - detikHOT
Ini Dia Finalis ke-13 X-Factor Indonesia Alex Rudiart (dok. RCTI)
Jakarta - Selain penampilan showcase dari 12 peserta finalis, Jumat (15\/2\/2013) malam, babak wild card X-Factor Indonesia berhasil menentukan satu orang finalis yang sempat tersisihkan sebelumnya untuk kembali tampil di atas panggung kompetisi.

Adalah Alex Rudiart yang sempat harus pulang di babak Judges home Visit minggu lalu. Penyanyi cafe itu berhasil memikat pemirsa di rumah untuk mendukungnya bersaing di ajang X-Factor Indonesia dan menyandang gelar finalis ke 13.

Sebelumnya, Alex juga diadu dengan tiga peserta di babak wild card lain, di antaranya Theresia Dina dari kategori Penyanyi Wanita, Adhi Permana dari kategori Penyanyi Pria, dan Awan dari kategori grup.

Masing-masing peserta unjuk kebolehan secara maksimal. Dengan lantang Theresia Dina membawakan lagu \\\'Mengejar Matahari\\\' milik Ari Lasso, sementara Adhi Permana membawakan lagu \\\'You always be my Baby\\\' milik David Cook.

Alex sendiri bersaing hasil polling sms dengan jumlah beda tipis saat membawakan lagu lawas milik Aerosmith berjudul \\\'What it Takes\\\' dengan grup Awan yang unik membawakan lagu secara medley-parodi \\\'What makes you Beautiful\\\' milik One Direction dan \\\'Beautiful\\\' milik girlband Cherrybelle.





(doc/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed