DetikHot

spotlight

Bagaimana Ryan Gosling Dalami Peran Sebagai Neil Armstrong?

Kamis, 11 Okt 2018 13:23 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Bagaimana Ryan Gosling Dalami Peran Sebagai Neil Armstrong? Foto: (ist)
Jakarta -

Ketika Ryan Gosling kembali bekerja sama dengan sutradara 'La La Land', Damien Chazelle untuk film biografi Neil Armstrong yang bertajuk 'First Man', aktor tersebut mengungkapkan bahwa ia merasa lebih mudah untuk terjun ke dalam film tersebut karena hubungan kerja yang pernah mereka jalin sebelumnya.

Untuk mendalami karakter Neil Armstrong sendiri, Gosling mengakui ia melakukan pencarian untuk terhubung dengan orang pertama yang berjalan di Bulan tersebut.

"Saya mencoba mencari titik-titik koneksi karena saya tidak dapat terhubung dengan kejeniusannya, keberaniannya dan daftarnya terus berlanjut," jelas Gosling.


Gosling pun menjelaskan bahwa ia tertarik dengan dualitas kehidupan Armstrong. Bagaimana para astronot menggunakan pengetahuan dan keberanian mereka untuk menjelajahi ruang misterius yang luas, lalu mereka pulang untuk memotong rumput, membuang sampah dan bermain bersama anak-anak mereka. Gosling mengakui hal tersebutlah yang coba ia pahami untuk mendalami karakter Armstrong.

Bagaimana Ryan Gosling Dalami Peran Sebagai Neil Armstrong?Foto: imdb.


Untuk mendalami karakter sebagai astronot, Gosling sampai mencoba pelatihan stimulasi multi-axis, yang menstimulasi tekanan G-force dan hilangnya gravitasi ketika berada di ruang angkasa dan di dalam kalsul pesawat ulang alik.

"Benda itu bergetar gila-gilaan," ungkap Gosling. "Kalian bahkan akan membuat suara yang tidak boleh didengar orang lain," tukasnya.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed